Nathalie Holscher Ngode 'Biang Kerok' Masalah dengan Putri Delina, Gegara Chat Sule Sayang Lina?
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher blak-blakan soal awal mula masalah dengan Putri Delina. Dibeberkan Nathalie, hubungannya dengan sang putri tiri diduga berubah setelah ia membaca chat Sule tentang Lina.

WowKeren - Nathalie Holscher diduga sedang ada masalah dengan putri tirinya, Putri Delina. Istri Sule itu merasa sedih karena Putri Delina mengungkit soal perasaan sakit hati akibat masalah di masa lalu.

Sempat dikira sudah akur, Nathalie lantas mengungkit diduga "biang kerok" permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Putri. Sebelum hubungan dengan Putri renggang, Nathalie rupanya juga sakit hati ketika membaca komentar Sule terkait unggahan dari sang putri.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," seru Nathalie di podcast Uya Kuya. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung."



Karena sedang hamil, Nathalie jadi sensitif dan syok membaca kalimat Sule yang mengaku masih menyayangi Lina. Namun, Nathalie mengungkap kalau permasalahan seputar komentar Sule itu sudah clear. Ia juga sudah berusaha meminta maaf pada Putri.

"Aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah. Kok nggak ngeliat aku di sini sih. Aku juga nggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek. Tapi ya sudah, semuanya sudah clear kok," kata Nathalie. "Pokoknya setiap aku peluk Putri, aku (bilang), 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik'."

Instagram

Nathalie Holscher Syok atas Chat Sule-Putri Delina

Sebelumnya, Nathalie juga sempat curhat hal serupa di 2021 soal penyebab dirinya "minggat" dari rumah Sule. Ia sempat terpukul ketika memamerkan chat Sule saat Putri memperlihatkan foto bersama Lina.

"Gak sengaja kebaca DM nya akang hehe, gapapa kok aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau masih banyak salah, dan belum bisa jadi yang terbaik," kata Nathalie. "Aku capek sabar, ada batasnya. Sayang, ikhlas dan tulus tapi ngerasa cinta aku kayak cinta sendiri, gak ada feedbacknya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts