Angga Wijaya Benarkan Sudah Ajukan Gugatan Cerai, Dewi Persik Minta Pisah Baik-Baik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya mengonfirmasi telah mengajukan gugatan cerai Dewi Persik pada 20 Juni 2022 lalu di PA Jakarta Selatan. Rumah tangga keduanya selama 5 tahun pun kini terancam kandas.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya yang disebut mengalami keretakan. Angga disebut-sebut sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi, Angga pun membenarkan sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Angga resmi mendaftarkan permohonan cerai tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022 lalu.

Sementara itu Depe sebagai seorang istri hanya bisa berharap hubungan dengan Angga baik-baik saja kalaupun harus berpisah. "Kalaupun berpisah ya harus baik-baik," kata Depe lewat pesan singkat seperti dilansir dari DetikHOT.

Sandy Arifin sebagai pengacara Depe menjelaskan sudah klarifikasi langsung pada Angga. Dalam pernyataannya, Angga pun mengakui kebenaran dirinya sudah mengajukan permohonan cerai.



"Tadi saya langsung menghubungi Angga," kata Sandy Arifin lewat sambungan telepon pada Rabu (22/6). "Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni."

Namun hingga saat ini Angga belum memberikan klarifikasi sendiri. Ketika dihubungi lewat telepon, Angga hanya mengatakan sedang ada rapat. Sandy Arifin pun hanya bisa berharap proses perceraian Depe dengan Angga bisa berjalan baik tanpa adanya huru-hara.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai," ungkap Sandy Arifin. "Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain."

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017 lalu. Pernikahan keduanya tanpa sorotan kamera yang digelar di Jember, kampung halaman Depe.

Pernikahan Depe dan Angga Wijaya pun sempat mengalami masalah sekitar tahun 2018. Ketika itu keduanya sempat berpisah dan akhirnya bisa menyelesaikan masalah baik-baik. Saat itu Angga juga minta maaf pada Depe.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts