Geger Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Isu Ranjang-Kalah Penghasilan Diungkit?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya, diterpa isu miring. Menikah sekitar 5 tahun, Angga justru diisukan sudah menggugat cerai Depe di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya kembali diterpa isu miring. Terkesan adem ayem, pasangan yang menikah sejak 2017 tersebut itu malah diisukan kembali mengalami keretakan rumah tangga.

Angga disebut-sebut sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni. Hal ini tak urung memicu reaksi kaget publik. Sebagian lantas menduga-duga alasan Angga yang diduga menggugat cerai Depe.

"Gak iso ngatasi kayak'e. Kalah goyang ranjang...😂🤭," seru netter. Risign mungkin 😂😂cerai = risign," kata netter. "Mungkin mami DP kurang menghargai si suami, gatau juga si🙏," ujar netter. "Akibat penghasilan istri lebih banyak daripada suami," ujar netter.

Disisi lain, banyak yang mendoakan pernikahan Depe dan Angga tetap langgeng. Apalagi selama ini keduanya kompak saling memberikan dukungan terkait banyak hal.



"Stop nuduh macem-macem. Doain aja yang terbaik buat mereka," kata netter. "Semoga mami depe dan om angga tetap rukun ya, bahagia selalu," harap fans.

Sementara itu, ini bukan kali pertama keduanya diterpa masalah. 2020 lalu, Depe juga sempat membeberkan soal permasalahan dengan Angga. Pedangdut asal Jember itu menyentil sang suami sering minggat.

"Katanya aku tempramen. Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu," tambah Dewi. "Kalau aku enggak minta dia pulang, sebagai suami dia enggak pulang."

Depe juga mengungkap jika pihak mertua juga terkesan menyalahkannya. Ia dianggap telah menyiksa Angga. Hal ini tak urung membuat Depe sedih.

"Aku kan menantu, aku enggak nyaman dengan omongan itu. Dan sampai ngomongin harta gono-gini," lanjut Dewi. "Setiap hari kalau kita habis pulang dari Indosiar tuh Mih (mertua) nangis seolah-olah aku menyiksa Aa. Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil makeup Mas Bin. Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts