Sule Akhirnya Tanggapi Perselisihan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Tegaskan Satu Hal
YouTube/TS Media
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Sule mengaku jika kesalahpahaman yang terjadi antara istri dan anaknya adalah tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Ia pun mengaku tidak bisa memihak salah satunya.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat bingung menghadapi permasalahannya dengan sang anak sambung, Putri Delina. Terlebih sang suami, Sule menolak untuk ikut campur saat dimintai tolong.

"Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya saat menegur Sule. "Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri."

Usai video Nathalie di podcast Uya Kuya viral, Sule pun akhirnya memberikan tanggapan. Di kesempatan lain, ayah lima orang anak ini angkat bicara terkait kesalahpahaman Nathalie dan Putri yang malah menjadi konsumsi publik.

Sule menegaskan bahwa masalah ini akan menjadi tanggung jawabnya. Sebagai seorang suami dan ayah, Sule berusaha untuk netral.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita Trans7.



Sule sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah marah atau berlaku kasar pada anak-anaknya. Hal itu dilakukan semata-mata karena Sule tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya menjadi ia saat kecil dulu.

"Gue nggak mau anak-anak gue ngerasain apa yang dirasain sama gue dulu. Keras kan bapak. Sakit juga kalau sampai kena tampar itu sakit, sampai diusir sakit. Jadi makanya kalau misalkan kesal sama anak, ya udah nggak apa-apa, pergi gue," beber Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya sempat bersilish paham dengan Putri Delina di awal-awal pernikahannya. Ia sadar jika dirinya belum bisa menjadi seorang ibu sambung yang baik. Karenanya, Nathalie selalu berusaha untuk minta maaf pada Putri di setiap kesempatan.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," tuturnya saat hadir di kanal YouTube Uya Kuya.

Sambil menyeka air matanya, Nathalie Holscher mengatakan benar-benar meminta maaf kepada Putri Delina atas semua kesalahannya. Ia juga minta maaf jika kesalahannya itu sudah menyakiti hati Putri Delina.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts