aespa Girly Abis di Foto Konsep Single 'Life's Too Short', Visual Karina Bikin Takjub
Twitter/aespa_official
Musik

Dalam foto konsep yang baru dirilis, aespa memancarkan pesona cantik dan feminin mereka saat mereka nongkrong di kamar tidur berwarna pink. Visual para member dipuji netizen.

WowKeren - aespa bersiap-siap untuk merilis single bahasa Inggris mereka sebelum comeback dengan mini album, "Girls." Para member tampil girly dalam foto konsep yang baru dirilis.

Pada 22 Juni 2022, aespa merilis foto konsep untuk single berbahasa Inggris mendatang "Life's Too Short." Dalam foto konsep, para member memancarkan pesona cantik dan feminin mereka saat mereka nongkrong di kamar tidur berwarna pink.

aespa Girly Abis Foto Konsep Single \'Life\'s Too Short\' 1

Source: Twitter/aespa_official

Dandanan Karina, Winter, Ningning dan Giselle juga girly banget. Mereka terlihat seperti karakter yang biasanya kita jumpai dalam serial remaa Netflix.

aespa Girly Abis Foto Konsep Single \'Life\'s Too Short\' 2

Source: Twitter/aespa_official


Biasanya tampil futuristik, netizen tak menyangka aespa terlihat cocok dengan konsep girly. Secara khusus, visual Karina dipuji habis-habisan oleh netizen.

aespa Girly Abis Foto Konsep Single \'Life\'s Too Short\' 3

Source: Twitter/aespa_official

"Cantik banget! Aku tak menyangka aespa bisa berpromosi dengan konsep seperti ini juga," komentar netizen. "Karina cantik banget. Semuanya juga terlihat cantik di foto grup," tambah netizen.

"Wow sangat cantik, tapi aku merasa selain foto solo Karina, foto-foto lainnya tidak memiliki kualitas yang bagus," tulis netizen. "Semuanya cantik tapi Karina serius, yang di tempat tidur dan yang memegang gitar sangat cantik," sahut yang lain.

"Penataannya sangat cantik tetapi mengapa wajah mereka terlihat sangat berbeda? Apakah karena fotografernya buruk dalam mengedit? Tapi Karina memang cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, single berbahasa Inggris "Life's Too Short" akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Sedangkan mini album mereka "Girls" akan dirilis pada 8 Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait