Akun IG Zara Putri Ridwan Kamil Di-hack, Foto Kenangan Bersama Eril Raib Diganti Ini
Instagram
Selebriti

Hilangnya akun Instagram Zara, putri semata wayang Ridwan Kamil memancing amarah publik. Mereka kaget karena akun IG Zara mendadak tak bisa diakses dan berganti dengan tampilan ini.

WowKeren - Putri semata wayang Ridwan Kamil, Zara tengah dirundung kesedihan lantaran akun Instagram pribadinya mendadak hilang tak bisa diakses. Instagram Zara dengan nama akun @camilliazr diduga di-hack oleh oknum tak dikenal pada Selasa (21/6) pagi.

Akun IG Zara yang sudah punya 974 ribu pengikut berganti nama menjadi @xlezard. Sontak saja hal itu memancing amarah publik karena mengganggu kenyamanan dan keamanan Zara dalam bermain medsos. Terlebih banyak kenangan Zara bersama almarhum sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang tersimpan rapi di akun tersebut.

Alhasil, kerinduan publik kepada Eril yang diabadikan melalui akun Instagram Zara itu juga mendadak sirna. Para netizen lantas beramai-ramai menanggapi hilangnya akun Instagram Zara ini.

Akun IG Zara Putri Ridwan Kamil Di-hack, Foto Kenangan Bersama Eril Raib Diganti Ini

Instagram

"Ya Allah tega banget. Semoga bisa balik lagi ya Aamiin," ujar netizen. "Oalah pantesan, tadi pagi kaget ada akun baru tapi kayaknya akun kena hack nggak tau akun siapa, terakhir lihat story Zara tadi pagi tiba-tiba langsung hilang," sahut yang lain. "Punya dendam apa sih org itu sama Zara. Semoga bisa cpt balik," kata lainnya.


"Bingung mau komen apa, kok ya ada gitu manusia yang setega itu ya Allah," tutur warganet lain. "Yang meretas tega bener ya Allah, nggak punya hati nurani," tambah lainnya. "Pantesan tadi mau lihat story-nya Zara, pas diklik namanya kok beda," celetuk akun lain.

Salah satu sahabat Eril, Adel pun akhirnya ikut turun tangan. Ia mengaku kaget saat melihat akun Instagram Zara berubah nama dengan avatar sosok laki-laki yang tidak dikenal.

Tak tinggal diam, Adel sahabat Eril sejak kecil ini pun langsung meminta bantuan kepada followers-nya agar melaporkan akun Instgram Zara di-hack. Ia berharap akun Instagram Zara bisa segera kembali.

"Pagi temen-temen ini akunnya Zara ada yang hack, aku boleh minta tolong untuk bantu report ga ya?" ujar Adel dalam Instagram pribadinya @Adelaamdr. "Report: pretending to be somenone I know."

Namun sayang, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Zara. Begitu pula dari kedua orangtua Zara, Pak Ridwan Kamil dan Ibu Ataliya Prataya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait