Deddy Corbuzier Ungkap Azka Sempat Kecewa Saat Kalina Oktarani Menikah dengan Vicky Prasetyo
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa sang putra, Azka sempat kecewa pada Kalina Oktarani saat menikah lagi dengan Vicky Prasetyo. Tak ayal, Deddy pun sempat memberikan peringatan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan tersebut, Deddy menceritakan bagaimana putranya, Azka Corbuzier pernah kecewa lantaran mamanya, Kalina Oktarani menikah lagi dengan Vicky Prasetyo.

Rupanya hal tersebut pula yang menjadi alasan mengapa Deddy akhirnya harus menunda dulu untuk menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Hal itu dilakukan karena Deddy menunggu waktu yang tepat agar Azka siap menerimanya.

Meski pun Deddy sendiri tak menampik bahwa dia sebenarnya ingin menikah dalam waktu cepat. Namun menurutnya, kesiapan Azka adalah hal utama baginya.

"Pada saat ibunya menikah dengan Vicky Prasetyo, heboh kan? Anaknya juga sempet kecewa, kan?" kata Deddy Corbuzier dikutip dari Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin (20/6).



Namun saat Kalina menikah lagi dengan Vicky, Deddy pun tak bisa berbuat banyak hal. Mengingat diriya juga tak merasa punya masalah baik itu dengan Vicky maupun dengan mantan istrinya tersebut.

Kendati begitu, Deddy hanya sempat memberikan peringatan pada Vicky dan Kalina agar tidak terlalu berkoar-koar dengan pernikahan mereka. Ia mencoba mengingatkan Kalina untuk lebih memikirkan perasaan Azka.

"Gue sempet ngomong sama Vicky Prasetyo pada saat pernikahan, sempat ngobrol sama my ex (Kalina), please, is enough for this skit (sudah cukup komedinya)," ungkap Deddy. "Jangan dimasukin berita, jangan dibawa jadi konten, karena kasihan sama anaknya."

"Makanya pada saat mau nikah saya tanya ke Azka apakah dia siap," papar Deddy. Dan ternyata Azka pun mengaku siap. Itu juga yang pada akhirnya menjadi alasan mengapa Azka memanggil Sabrina kakak, bukan mama.

"Makanya dia manggil (Sabrina) kakak bukan karena disuruh orang. Karena lebih dekat dia sama Azka ketika dipanggil kakak, kakak ini kan lebih fun, gak nyuruh-nyuruh," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts