ENHYPEN Tuai Kontroversi Gara-Gara Selalu Sindir Berat Badan Sunoo
Naver
Selebriti

Dalam siaran langsung terbaru, Sunoo menceritakan reaksi Sunghoon setiap kali dia berjalan melewatinya. Sang idol ganteng mendapat julukan babi hutan hingga gajah karena berat badannya.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini menuai kontroversi karena selalu menyindir berat badan salah satu membernya, Sunoo. Dalam siaran V Live pada 19 Juni lalu, terlihat Sunoo, Niki, Jake, dan Jungwon yang duduk bersama untuk mengobrol santai.

Salah satu momen yang menarik perhatian netizen adalah ketika Sunoo menceritakan reaksi Sunghoon setiap kali dia berjalan melewatinya. "Setiap kali bertemu Sunghoon hyung, dia selalu mengatakan babi hutan memukulnya dan bertingkah seperti dia akan terbang," ujar Sunoo.

Meskipun Sunoo mengatakan dengan nada bercanda dan senyum di wajah, banyak netizen yang prihatin dengan pernyataan tersebut. Member ENHYPEN lain tampak ikut tertawa mendengar cerita Sunoo tersebut. Jungwon bahkan menambahkan, "Yang gajah benar-benar lucu."

Jungwon kemudian berbagi cerita lain dari syuting, dan sekali lagi terkait dengan bagaimana member ENHYPEN menyindir tentang berat badan Sunoo. "Sutradara mengatakan kepadanya, 'Mari kita berhenti di sini' (menarik gambar Sunoo). Sunghoon hyung berkata, 'Aku tidak bisa, ada seekor gajah duduk di atasnya'," ungkap Jungwon.


ENHYPEN Tuai Kontroversi Gara-Gara Selalu Sindir Berat Badan Sunoo

Source: VLIVE

Bahkan ada saat ketika mereka berbicara tentang perawakan Sunoo dan Niki berkata, "Karena dia makan banyak…" Meskipun member ENHYPEN tampak tertawa ketika menyindir berat badan Sunoo, netizen rupanya berpikir sebaliknya.

Netizen berpikir bahwa para member ENHYPEN perlu dididik lebih banyak tentang topik masalah tubuh. Banyak juga yang menyuarakan keprihatinan karena ini bukan pertama kalinya para member mendapat kecaman karena diduga "mempermalukan" Sunoo.

"Aku bahkan tidak tahu siapa mereka, tapi jika pria kecil itu disebut gajah lalu bagaimana dengan standar mereka. Aku akan merasa tidak percaya diri menjadi fans mereka," ujar seorang netizen. "Ini membuatku marah, itu bahkan tidak lucu mengapa mereka tertawa," sahut lainnya.

"Kita tidak bisa membiarkan 'candaan' ini berlanjut, mereka seharusnya berhenti melakukan celaan fisik, kami tidak bisa membela mereka lagi, ini benar-benar keterlaluan. Mereka perlu dididik," tambah netizen lain. "'Sunoo ikut tertawa', yeah? Lalu apa yang harus dia lakukan? Memasang wajah kaku kemudian dicibir tidak tahu 'candaan'? Gila," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait