Makin Panas, Postingan Lawas Putri Delina Bareng Mendiang Ibu Singgung Kebahagiaan Ramai Diungkit
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina sempat singgung soal kebahagiaan seraya pamerkan kebersamaan bareng mendiang ibunya. Hal ini kemudian kembali diungkit di tengah permasalahannya dengan Nathalie Holscher.

WowKeren - Hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher kian ramai jadi bahan perbincangan. Anak kedua Sule itu seakan menyalakan api melalui pernyataannya singgung sakit hati hingga sebut Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf padanya.

Momen itu ia rasakan saat Nathalie bertengkar dengan Sule hingga minggat dari rumah. Namun begitu semua sudah diselesaikan dengan baik, kini hubungan Delina dan Nathalie lah yang memburuk.

Di tengah kisruh tersebut, unggahan lawas Putri Delina kembali disinggung. Delina sempat bagikan momen kebersamaan dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah seraya singgung soal kebahagiaan.

Delina tuliskan beberapa potongan lirik lagu dari Boyz II Men yang berjudul "A Song For Mama". "Kamu ada di sana untukku untuk mencintai dan merawatku Saat langit kelabu. Kapanpun aku down. Kamu selalu ada untuk menghiburku. Dan tidak ada orang lain yang bisa. Apa yang telah Anda lakukan untuk saya, Anda akan selalu menjadi. Anda akan selalu menjadi gadis itu. Dalam hidupku sepanjang masa," arti dari sebagian lirik "A Song For Mama".



"Mama, Mama kamu tahu aku mencintaimu Kamu tahu aku cinta kamu. Mama, Mama kamu ratu hatiku. Cintamu seperti air mata dari bintang-bintang, ya itu. Mama aku hanya ingin kamu tahu," lanjutnya lagi. Dan di akhir kalimatnya, Delina menambahkan sebuah kalimat cukup menyentuh singgung soal kebahagiaan. "Yang putri butuh kan hanya kebahagian seperti ini."

Unggahan lawas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya ungkapan manis Delina untuk mendiang ibunya itu kini justru dijadikan netter sebagai bahan untuk kembali sudutkan adik Rizky Febian tersebut.

"Knp g buat gaduh sama teddy bear knp sama Natali yg baik hati ini aneh," komen seorang netter. "Ngadepin modelan kek begini nih mending lu nyangkul sawah sehektar deh. G akan ada habisnya. Bakalan diungkit2 seumur2 dia yg itu2 mulu, modelan yg kudu dipuji, dimengerti, diiyain, jd center of terus maunya. Jd percuma aja mo minta maaf ampe gajah bisa terbang juga bakalan diingat buruk2nya," seloroh yang lain.

"Belom aja dia ngerasain jadi ibu susahnya gimana,, kasia kang sule hidupnya harus kerja kerja dan bikin bahagia si putdel tpi si putdel ga ngertii cara bls apa yg uda sule berikan," tambah lainnya. "Bener kok semua captionnya, ibu yg melahirkan kita emang gk akan tergantikan sampai kapanpun, tp org yg ada di samping ayahmu bukan berarti dia menggantikan tempat ibumu, dia adalah teman ayahmu untuk menjaga km hingga bisa punya keluargamu sendiri. Bukan pengganti," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts