Putri Delina Berderai Air Mata Saat Kenang Curhatan Pilu pada Maia Estianty
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina tak kuasa menahan tangis mengingat momen ketika dirinya dihujat habis-habisan usai tampil di podcast Maia Estianty. Kala itu, Putri dituding sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher ribut.

WowKeren - Putri Delina tak kuasa menahan air mata saat menceritakan permasalahan di tahun lalu ketika ia tampil di podcast Maia Estianty. Kala itu, Putri dihujat habis-habisan usai curhat soal kesepian yang dirasakannya. Putri dituding sebagai penyebab ayahnya, Sule pisah dengan Nathalie Holscher.

Putri ingat betul pada masa itu ia sempat menyampaikan apa yang mengganjal di hati kepada Maia sebelum mereka syuting podcast. Pun ketika akhirnya kamera mulai menyala, perasaan Putri mengalir begitu saja, sehingga ia meluapkan apa yang memang ingin disampaikan. Putri butuh teman yang mampu mendengarkan keluh kesahnya pada saat itu.

"Waktu itu pernah (merasa kesepian). Waktu itu Putri juga sempat luapin ke Bunda Maia karena Bunda Maia juga udah Putri anggap seperti bunda Putri sendiri. Sebelum syuting (podcast pada saat itu) Putri juga udah meluapkan apa yang Putri rasakan," ungkap Putri di kanal YouTube Chelsea Agatha, Senin (18/12).

Putri tak menyangka jika luapan emosinya kala itu malah disalahartikan oleh publik. Jadilah pengakuan Putri dikaitkan dengan permasalahan Sule dengan Nathalie kala itu.

Putri Delina Berderai Air Mata Saat Kenang Curhatan Pilu pada Maia Estianty

Source: YouTube


Jika mengingat masa-masa itu, Putri tak bisa jika harus menahan air matanya. Ia masih kerap merasa sedih lantaran orang-orang menyerangnya tanpa tahu duduk permasalahan sebenarnya.

"Mungkin karena yah, ada aja gitu, pada saat itulah Putri merasa memang lagi kesepian banget. Cuma yaudah, orang-orang menanggapinya kemana-mana. Orang-orang masukin berita kemana-mana, jadi ya makin hancur di situ," tutur adik Rizky Febian ini seraya menangis.

Tak enak dengan Chelsea lantaran dirinya yang tiba-tiba emosional, Putri pun sempat meminta maaf. "Aduh, maaf ya," katanya. "It's oke, take your time," sahut Chelsea penuh pengertian.

Dalam kesempatan itu, Putri juga sempat mengutarakan kerinduannya ingin kembali ke masa lalu, saat sang ibu belum meninggal. Putri mengaku rindu dengan momen berkumpul bersama keluarga. Serta masa di mana ia tidak terlalu memikirkan banyak beban hidup.

"Mungkin waktu masih ngumpul karena bisa dibilang kita semua belum ngalamin hidup tuh gini. Jadi, kayak kangen banget masa-masa itu kita yang cuma sibuk sekolah, terus tiap hari bisa ngumpul. Yang sangat dirindukan tuh makan seafood bareng, seminggu sekali tuh pasti. Sama sering nyanyi-nyanyi, ngobrol, jadi kayak yang dirindukan itu sih," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait