Sakit Hati, Putri Delina Nangis Ungkit Masalah Nathalie Holscher Minggat Karena Dirinya
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Saat tampil di kanal YouTube Maia Estianty, Putri Delina buka-bukaan soal kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Nathalie Holscher, yang kini menjadi ibu sambungnya.

WowKeren - Putri Delina buka-bukaan tentang kesalahpahaman yang pernah terjadi antara dirinya dan Nathalie Holscher. Putri mengaku masih sakit hati jika mengingat kejadian tersebut.

Saat tampil di kanal YouTube Maia Estianty baru-baru ini, Putri Delina ditanya apakah dia pernah bertengkar dengan Nathalie Holscher yang kini menjadi ibu sambugnya.

"Pernah," kata Putri Delina dikutip dari unggahan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (4/6/2022). Ketika ditanya sering atau tidak, Putri menjawab, "Nggak sering. Cuma sesekali waktu itu."

Kejadian yang dimaksud Putri Delina adalah saat Nathalie Holscher kabur dari rumah. Saat itu diduga Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah.

Putri Delina menjelaskan bahwa saat itu mereka bukan bertengkar, hanya tidak saling berbicara. Namun penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku sakit hati.


"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri, Putri juga meraa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," ungkap Putri.

Putri Delina menegaskan bahwa sekarang sudah tidak merasa sakit hati lagi. Namun Putri tak menampik bahwa dirinya masih sedih jika teringat kejadian tersebut.

Ketika ditanya Maia Estianty alasannya belum bisa melupakan peristiwa yang sudah lalu, Putri Delina mengungkap perasannya sambil bercucuran air mata.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujarnya.

"Putri mau cerita pun takut, karena memang sakit banget buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah," lanjut Putri Delina.

Sebelumnya Putri Delina sempat membahas masalah ini saat jadi bintang tamu talkshow "Rumpi No Secret." Putri menegaskan bahwa saat itu dia bukan bermaksud membandingkan sosok Nathalie dengan mendiang Lina Jubaedah. Dia hanya merasa rindu dengan sang ibu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait