Arya Saloka Dibilang Makin Berantakan dan Tak Dikenali, Inikah Faktanya?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Dalam unggahan akun gosip, Arya Saloka kini tampil brewokan. Bahkan menurut netizen, penampilan Arya kini semakin berantakan serta terlihat begitu tak bersemangat dan murung.

WowKeren - Penampilan Arya Saloka lagi-lagi dibilang semakin berantakan hingga tak bisa dikenali. Sementara banyak netizen yang suudzon, beberapa masih berpikiran positif.

Baru-baru ini sebuah akun gosip membagikan kondisi terkini Arya Saloka. Penampilan suami Putri Anne tersebut memang bikin pangling.

Arya Saloka kini tampil brewokan. Bahkan menurut netizen, penampilan Arya kini semakin berantakan serta terlihat begitu tak bersemangat dan murung.

Arya Saloka Dibilang Makin Berantakan dan Tak Dikenali, Inikah Faktanya?

Source: Instagram

Ini bukan pertama kalinya penampilan Arya Saloka digunjing karena terlihat berantakan. Sebelumnya banyak yang curiga penampilan ayah satu anak itu berubah akibat isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo.


Namun sejumlah netizen berkomentar bahwa Arya Saloka kini semakin berantakan mungkin karena proyek baru yang dibintanginya. Seorang netizen menjelaskan bahwa Arya memiliki proyek film bersama Tissa Biani.

"Buat project film atau sinetronnya kali ahhhh," komentar netizen. "Karena mau ada project film baru, dia maen film sama si Tissa Biani. Dasar netijen bisanya nyinyir aja," tambah netizen lain.

"Mikir gini juga kyaknya mau melepaskan imej karakter Aldebaran yang dah melekat di publik buat project barunya," sahut yang lain. "Mungkin mau ada proyek ala gtu, terus dia disuruh kucel kumel dekil, bewokan," pungkas lainnya.

Arya Saloka memang memutuskan hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" yang melambungkan namanya. Ketika ditanya alasannya, Arya mengatakan karena sudah tidak sreg dengan alur cerita sinetron populer tersebut.

Tak lama setelah Arya Saloka hengkang, muncul video mesranya dengan Amanda Manopo. Video tersebut memicu rumor perselingkuhan yang hingga kini tak ditanggapi oleh keduanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait