Jaemin NCT Omeli Chenle yang Bohong di Wawancara MMA 2023
SBS
Musik

Melon Music Awards atau MMA 2023 akhirnya membagikan vlog di balik layar dari ajang penghargaan bergengsi ini pada hari Senin, 18 Desember. Dalam vlog tersebut, Jaemin NCT mengomeli Chenle yang berbohong.

WowKeren - Jaemin NCT santai mengomeli Chenle yang berbohong ketika diwawancarai oleh staf ajang Melon Music Awards atau MMA 2023. Momen dua idol itu terekam di video yang dirilis di kanal YouTube 1theK Originals pada hari Senin, 18 Desember.

Dalam konten ini, staf MMA 2023 bertanya kepada semua bintang tamu termasuk NCT Dream mengenai lagu yang mereka dengarkan. Kocaknya, Chenle mengaku hanya mendengarkan lagu NCT Dream saja. "Aku gak mendengarkan apa pun selain lagu NCT Dream," beber Chenle.

Mendengar pernyataan Chenle, Jaemin langsung terkejut bukan main. Jaemin bahkan langsung memarahi adiknya di grup tersebut. "Jangan bohong," protes idol kelahiran tahun 2000 ini.

Chenle hanya tertawa ketika diomeli Jaemin. Idol asal Tiongkok itu akhirnya memberikan rekomendasi lagu selain milik NCT Dream yang ia sukai. "Lagu 'Hard' punya SHINee sunbaenim," terang Chenle.


Jaemin langsung memberikan reaksi heboh mendengarkan lagu rekomendasi Chenle. Ia berseru girang dan memberikan pujian kepada Chenle. "Wah, kamu punya selera yang bagus," puji idol bernama lengkap Na Jaemin tersebut.

Klip Jaemin memarahi Chenle di belakang panggung MMA ini viral di Twitter. Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala karena member NCT Dream tetap tak ragu bertingkah kocak meski bukan untuk konten grup mereka sendiri.

"GEMES BANGET HAHAHA," seru seorang penggemar di menfess @NCTDreamINA. "Jaemin adalah lie detector nct dream [sic!]," kata @j****s. "Jaemin mikir nih bocah bocah dream ngapa demen bgt boong dah [sic!]," beber @f****a. "Wkwkwk suka bgt emosinya dapet [sic!]," sahut @i****l. "Emosi nana dapat bgt wkwkwkkw sic!]," timpal @e****e.

Sementara itu, NCT Dream menunjukkan prestasi gemilang di ajang MMA 2023. Boy group besutan SM ini berhasil membawa pulang penghargaan utama atau daesang untuk kategori Record of the Year. Selain itu, grup ini juga memenangkan kategori Best Male Group dan Millions Top 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait