Shotaro RIIZE Dibuat Melongo Ningning aespa Saat Beri Pelajaran Soal 'Get A Guitar'
Instagram/imnotningning
Musik

aespa akhirnya merilis konten di balik layar dari konser SMTOWN LIVE Jakarta 2023. Dalam konten tersebut, Ningning sampai membuat Shotaro RIIZE tak bisa berkata-kata karena ditinggal ketika mengajari koreografi 'Get A Guitar'.

WowKeren - Shotaro RIIZE sampai melongo karena aksi Ningning aespa. Momen dua idol ternama ini terekam dalam vlog terbaru aespa yang menunjukkan keseruan di konser SMTOWN LIVE Jakarta 2023. Vlog tersebut ditayangkan melalui kanal YouTube aespa pada hari Sabtu (17/12).

Awalnya, Shotaro sibuk mengajari gerakan kaki di koreografi "Get A Guitar" milik RIIZE kepada Ningning. Kocaknya, Ningning langsung menyerah dalam waktu singkat karena koreografi lagu tersebut sangat sulit. Sehingga, maknae aespa itu langsung pergi meninggalkan Shotaro karena tidak mau belajar.

Shotaro terlihat sangat syok karena Ningning tiba-tiba pergi. Leader RIIZE itu sampai melongo sembari melihat Ningning yang menjauh darinya.

Momen Shotaro dan Ningning sendiri sebenarnya tidak begitu terlihat di vlog. Pasalnya, kamera tengah fokus merekam Karina dan Wonbin. Namun, Shotaro terekam ketika mengajari Ningning di belakang Karina dan Wonbin.

Shotaro RIIZE ditinggalkan Ningning aespa

Sumber: Twitter


Meski momen Shotaro dan Ningning hanya terekam beberapa detik, klip keduanya langsung viral di Twitter. Banyak yang mengaku gemas dengan keakraban dua idol besutan SM ini.

"Aku gak kuat lihat taro berusaha menunjukkan ke dia bagaimana cara melakukannya tapi dia menyerah dan pergi," beber @c****e. "Ningning meninggalkan shotaro setelah melihat langkah kaki hahaha astaga sis," ungkap @m****n.

"Ningning berpikir pilihan hidupnya ketika dia melihat langkah dance Shotaro (?) ketika mencoba mengajarinya di belakang," jelas @l****n. "Salfok ningning shotaro akrab betul [sic!]," ungkap @y****n. "Wonbin Karina, Winter Sohee, dan Shotaro bersama Ningning yang kesulitan," sahut @o****a.

Walau Ningning sempat kabur, idol cantik kelahiran tahun 2002 itu berhasil mempelajari koreografi lagu debut RIIZE itu. Pada September lalu, Ningning bersama Giselle ikut membantu RIIZE mempromosikan lagu tersebut dengan melakukan "Get A Guitar" challenge di belakang panggung konser SMTOWN Jakarta 2023.

Tak hanya Ningning dan Giselle, Karina dan Winter juga melakukan "Get A Guitar" challenge bersama RIIZE. Saat itu, Karina dan Wonbin menggemparkan karena muncul di satu frame yang sama untuk pertama kalinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait