Posisi Berubah, Shotaro Bongkar Perbedaan Signifikan di RIIZE dan NCT
Instagram/riize_official
Selebriti
RIIZE Boy Group Baru SM

Shotaro tak ragu membeberkan perasaannya karena kini mengalami perubahan posisi di grup ketika masih promosi bersama dengan NCT serta kini debut ulang bersama RIIZE.

WowKeren - Shotaro dan Sungchan telah resmi debut ulang bersama dengan RIIZE pada Senin (4/9). Para penggemar ikut dibuat bahagia karena keduanya kini mempunyai grup sendiri setelah sebelumnya jarang promosi di NCT karena belum mempunyai sub unit.

Pada fancall baru-baru ini, seorang penggemar (A) bertanya kepada Shotaro perbedaan ada di posisi berbeda di grup. Ketika di NCT, idol asal Jepang itu menjadi termasuk dalam maknae line atau salah satu anggota termuda. Sedang, kini ia berstatus sebagai anggota tertua RIIZE.

Shotaro dengan penuh senyum menceritakan kalau ia sangat diperhatikan di NCT oleh para member lebih tua. Ia mengatakan kerap ditraktir makan sebelumnya.

Shotaro menceritakan mengenai perbedaan posisi di RIIZE dan NCT

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menerangkan karena kini menjadi yang tertua, ia akan melakukan hal sama seperti para hyung NCT kepadanya. Ia ingin menjadi orang yang memperhatikan adik-adiknya di RIIZE.


"Di NCT, para hyung sangat memperhatikanku. Mereka membelikanku makanan dan lain-lain," cerita Shotaro seperti yang terekam pada video yang dibagikan penggemar di Twitter.

"Sekarang aku yang tertua. Jadi aku perlu memperhatikan para dongsaeng," ungkap Shotaro. "Itu menyenangkan," tutupnya manis.

Para penggemar dibuat terharu dengan cerita yang dibagikan oleh Shotaro. Banyak yang baru mengetahui kalau member NCT sangat perhatian kepada adik-adiknya. NCT dan RIIZE diharapkan akan bersahabat serta tak ragu memperlihatkan kedekatan di masa depan.

"Awwwww 😭 dia belajar dari para hyung," ucap salah seorang penggemar. "BAGAIMANA BISA TIDAK MENCINTAI SHOTARO????" kata lainnya. "Kamu akan selalu menjadi bayi kami shotaro 🧡," ungkap lainnya. "Semua hal yang aku pelajari dari shotaro membuatku semakin mencintainya," aku lainnya.

Sementara itu, member NCT juga tidak ragu terang-terangan memberikan dukungan ke debut RIIZE. Yangyang mengucapkan selamat dan berharap akan ada kolaborasi NCT U "Misfit" dengan Sungchan. Sang leader Taeyong memberikan dukungan sejak RIIZE belum resmi debut dengan mengikuti "Siren" challenge.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru