Son Ye Jin Tertawa Riang Pamer Punya Suami dan Anak di Vlog Baru
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin semakin percaya diri untuk menunjukkan rasa bahagianya karena kini telah menikah dengan Hyun Bin serta mempunyai buah hati pertama di depan kamera.

WowKeren - Son Ye Jin membuat gemas para preview konten YouTube 임진한클라스 yang dibagikan pada Selasa (12/9). Ia akan menunjukkan bakat bermain golf serta berbincang-bincang dengan pemilik konten.

Ye Jin tampil memikat dan stylish dengan outfit golf nuansa putih. Kemampuan memukul bola golf Yejin menuai sanjungan pada video tersebut.

Aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu sangat ramah pada sesi berbincang-bincang. Ia tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika menceritakan mengenai kehidupan barunya.

Ye Jin sembari tertawa menerangkan kalau kini ia telah menikah. Selain itu, ia juga telah menjadi ibu dari bayi laki-laki buah cintanya dengan Hyun Bin.


Son Ye Jin muncul di vlog untuk memamerkan bakat bermain golf

Sumber: YouTube

"Aku sudah menikah," ucap Ye Jin. "Aku juga punya anak," lanjutnya. Eyes smile yang menjadi daya tarik Ye Jin terpancar ketika ia mengungkapkan keluarganya.

Momen ini langsung membuat para penggemar salah fokus. Mereka senang karena Ye Jin tidak lagi malu menceritakan keluarganya di depan kamera. Kebahagiaan Ye Jin membuat para penggemar di Twitter ikut lumer.

"LIHATLAH DIA SANGAT BAHAGIA 😭," seru salah seorang penggemar. "Kebahagiaan yang murni...... Kebahagiaan yang sesungguhnya.... Positive Vibes 💗💝❤️," terang lainnya. "Semoga kamu terus bahagia yejinaaa🥰," ucap lainnya. "Dia sangat imut 💕," timpal lainnya.

Sementara itu, Ye Jin baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador oleh merek perlengkapan golf ternama. Hyun Bin dinilai menjadi sosok yang membuat sang istri dilirik brand tersebut karena momen kencan golf mereka viral. Baru-baru ini, pasangan selebriti ternama ini dikabarkan juga menikmati kencan di restoran barbeque.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait