Protes Son Ye Jin ke Hyun Bin Berbuah Rezeki Nomplok
News1
Selebriti

Media Korea Selatan menyinggung mengenai protes Son Ye Jin ke sang suami Hyun Bin di Instagram beberapa waktu lalu ketika membahas pekerjaan baru sang aktris.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini didapuk menjadi model iklan dari brand Piretti Golf. Sang aktris dirasa menjadi sosok yang pas untuk mengenalkan koleksi brand.

Piretti Golf menyebutkan Ye Jin yang memang pecinta golf akan sangat cocok menjadi wajah mereka. Sehingga, sisi elegan aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu akan memuat koleksi Piretti Golf lebih menonjol.

"Citra Son Ye Jin yang elegan dan canggih sangat cocok dengan mereknya, jadi dia terpilih sebagai model. Ke depannya, kami berencana menghadirkan berbagai koleksi pakaian dan produk golf bersama Son Ye Jin dan menjadi merek yang berbeda," terang Piretti Golf.

Son Ye Jin didapuk menjadi model iklan brand golf

Sumber: Piretti Golf

"Son Ye Jin dikenal sebagai sosok yang gemar bermain golf. Dia seorang model dengan pesona elegan dan kehadiran yang tak tertandingi," sanjung petinggi brand tersebut.


Media Korea merasa kalau suami Ye Jin, Hyun Bin memiliki andil terkait dengan terpilihnya sang istri menjadi model. Hal ini berawal dari potret yang dipamerkan Ye Jin awal Agustus lalu.

Potret Ye Jin menjadi perbincangan ramai para penggemar karena terang-terangan menyebutkan kalau difoto oleh sang suami. Ye Jin memprotes cara memotret Hyun Bin yang tidak sesuai dengan keinginannya. Cerita ibu satu anak itu membuat para penggemar gemas bukan main.

Menariknya, pada post tersebut Ye Jin kebetulan menggunakan koleksi dari Piretti Golf. Brand ini dirasa akhirnya menggaet Ye Jin karena sudah dibantu promosi lebih dulu sebelumnya.

"Para penggemar sangat senang dengan sisi penuh kasih sayang Son Ye Jin, memamerkan sosok cantiknya sebagai model sambil mengenakan pakaian golf merek tersebut, dan pada saat yang sama menikmati kencan manis dengan Hyun Bin," beber Xports News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait