Golf Date, Son Ye Jin Sindir Skill Hyun Bin Ambil Foto
Selebriti

Pasangan suami istri kesayangan fans K-Drama memberikan pembaruan. Son Ye Jin membagikan momen golf date bersama sang suami Hyun Bin sambil menyoroti kemampuannya mengambil foto.

WowKeren - Son Ye Jin menunjukkan foto-foto yang diambil Hyun Bin dalam pembaruan akhir pekan ini. Aktris cantik itu bahkan menyindir kemampuan sang suami dalam mengambil foto.

Pada Sabtu (5/8), Ye Jin membagikan momen dirinya saat golf date bersama sang suami melalui Instagram pribadinya. Postingan itu menunjukkan Ye Jin bermain golf di waktu yang berbeda jika dilihat dari outfitnya.

Pada foto pertama, Ye Jin berdiri di dekat boogey sambil mengenakan pakain golf bernuansa biru dan hijau lengkap dengan topi juga kacamata hita. Dalam balutan pakaian itu, figur cantik Ye Jin menonjol dengan kaki panjang dan pinggang ramping. Dalam foto kedua, Ye Jin duduk di atas boogey dengan kaus putih dan rok hijau.

Golf Date, Son Ye Jin Sindir Skill Hyun Bin Ambil Foto

Source: Instagram

Seperti yang terlihat pada foto di mana mereka memasang kipas angin di boogey, Ye Jin mengatakan tentang betapa panasnya hari saat foto diambil. Ibu satu anak itu membagikan caption lucu tentang permainan golf-nya.

"Panas banget, apa yang harus kulakukan... Aku muncul di saluran golf 'Im Jinhan Class', lagi.. Aku harus menunjukkan peningkatan sejak saat itu, tapi kurasa.. sepertinya aku tidak...," kata Yejin. "Jadi sambil berkeringat aku buru-buru latihan tapi aku merasa tidak berjalan seperti yang kuinginkan..."

Selain tentang latihan, Ye Jin juga membagikan TMI terkait foto-foto unggahannya. Kedua foto itu diambil Hyun Bin namun Ye Jin menyiratkan bahwa hasilnya tidak sesuai keinginan.

Golf Date, Son Ye Jin Sindir Skill Hyun Bin Ambil Foto

Source: Instagram


"Aku meminta suamiku membuatku terlihat lebih tinggi, tapi sepertinya dia cuma mengambil foto yang panjang," lanjut Ye Jin.

Terakhir, Ye Jin meminta agar semua orang menjaga kesehatan dan bertahan dari suhu panas ekstrem. Seperti diketahui, di Korea Selatan saat ini sedang terjadi peningkatan suhu.

"Bagaimanapun, jaga kesehatan kalian dalam hawa panas yang mengepul ini dan semangat untuk semua yang kalian lakukan," tutup Ye Jin.

Segera setelahnya, postingan Ye Jin dibanjiri komentar positif. Netizen menyoroti bagaimana Ye Jin pamer sedang difotoin suami. Mereka ikut terhibur karena aktris cantik itu mengungkap Hyun Bin tidak cocok jadi "Instagram Husband".

"Hyun Bin dibully nggak cocok jadi Insta Husband," kata salah satu netizen. "Mari coba cari pantulan bayangan daddy bin di kacamata mommy yejin, nemu ga?" sahut netizen lain.

"KENAPA KAMU HARUS ROASTING KETERAMPILAN FOTOGRAFI HYUNBIN SEPERTI ITU?!?!?! hahahahahahahaha istri bully!!! 🤣🤣🤣 Terima kasih banyak sudah update! Kami tidak sabar menunggu pertunjukan golf tur lagi, rasanya seperti kamu benar-benar datang," ujar lainnya.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait