Ngode Kencan Dengan Hyun Bin di Restoran, Son Ye Jin: Aku Meleleh
iMBC
Selebriti

Ngode kencan dengan Hyun Bin, Son Ye Jin membagikan kegiatannya saat mengunjungi sebuah restoran populer di Korea. Momen yang dibagikan sang aktris langsung jadi trending.

WowKeren - Son Ye Jin ngode kencan dengan Hyun Bin di sebuah restoran bercitarasa tinggi. Hal itu terungkap dari postingan sang aktris baru-baru ini dan langsung menjadi trending topic.

Pada Jumat (8/9), Ye Jin mengunggah video daging babi panggang melalui Instagram Story-nya. Potongan daging yang direkam Ye Jin sukses membuat netizen ngiler.

Mewakili perasaan banyak orang, Ye Jin mengatakan, "Aku meleleh."

Ngode Kencan Dengan Hyun Bin di Restoran, Son Ye Jin: Aku Meleleh

Source: Instagram Story


Saat ini, momen Ye Jin berbagi aktivitas menjelang akhir pekan itu menjadi trending di mesin pencari Korea, Naver. Menandakan publik penasaran tentang kegiatan pasangan kesayangan sejuta umat ini sebagai suami istri.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Ngode Kencan Dengan Hyun Bin di Restoran, Son Ye Jin: Aku Meleleh

Source: Naver

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "The Point Men" dan "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait