Shotaro RIIZE Jadi Objek Godaan Member NCT di Backstage 'SMTOWN' Jakarta
News1/SM Entertainment
Musik

Kamis (30/11), channel YouTube resmi RIIZE merilis video behind the scene selama mereka di Jakarta September lalu. Di satu momen, Shotaro tampak menghabiskan waktu bersama Jeno dan Yangyang NCT/WayV.

WowKeren - Untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada awal September, RIIZE tampil di konser "SMTOWN" yang belum lama ini digelar di Jakarta pada 23 September lalu. Di sini, Shotaro rupanya sempat digoda para member NCT saat mereka bersama-sama di backstage.

Sebelum debut sebagai RIIZE, Shotaro telah debut terlebih dahulu sebagai member baru NCT pada 2020. Saat menunjukkan sapaannya sebagai member RIIZE kepada member NCT, penyanyi kelahiran 2000 itu digoda oleh mereka.

Hari ini, Kamis (30/11), channel YouTube resmi RIIZE merilis video behind the scene RIIZE selama mereka di Jakarta September lalu. Di satu momen, Shotaro tampak menghabiskan waktu bersama Jeno dan Yangyang NCT/WayV.

Dalam video, Shotaro terlihat memeluk bahu Jeno dan Yangyang, yang sama-sama kelahiran 2000 seperti dirinya. Mengakui status mereka yang kini menjadi seniornya, pemilik nama lengkap Osaki Shotaro itu berkata, "Sunbaenimdeul (para senior)."


Shotaro RIIZE Jadi Objek Godaan Member NCT di Backstage \'SMTOWN\' Jakarta Shotaro RIIZE Jadi Objek Godaan Member NCT di Backstage \'SMTOWN\' Jakarta

YouTube/RIIZE

Hendery kemudian ikut nimbrung saat Shotaro memperkenalkan dirinya sebagai member RIIZE dengan berkata, "Halo, ini/kami RIIZE" sambil membungkuk. Hendery, Jeno dan Yangyang yang melihatnya pun menggoda Shotaro dengan menyoraki pelantun "Get A Guitar" itu.

Melihat interaksi ini, fans tentu saja senang karena Shotaro masih dekat dengan para member NCT. Sebelumnya saat menjalani promosi di acara musik, Shotaro dan member RIIZE lainnya juga tak lupa menyapa NCT U yang saat itu tengah mempromosikan "Baggy Jeans."

Sementara itu, Shotaro dan Sungchan bergabung dengan NCT pada 2020 dan resmi debut dengan partisipasi mereka di album "Resonance Pt. 1" dan "Resonance Pt. 2". Pada 2023, mereka diumumkan hengkang dari NCT untuk debut ulang sebagai member RIIZE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru