Jeje Govinda Pangling Lihat Syahnaz Sadiqah Jadi Model Berhijab
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tampil berhijab kala menjadi model busana muslim dipasangkan dengan sang suami Jeje Govinda. Penampilan Syahnaz rupanya sukses membuat Jeje sampai pangling.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini menunjukkan skill modelling di sebuah acara fashion show. Ia dipasangkan langsung dengan sang suami, Jeje Govinda untuk berjalan di runway mengenakan outfit busana muslim couple. Penampilan ini pun sempat dibagikan sendiri oleh Syahnaz di akun Instagram miliknya.

Ibu dua anak tersebut tampil kalem dengan memakai gamis serta hijab berwarna cream. Warna dan desain bajunya tentu selaras dengan kemeja yang dikenakan oleh Jeje. Keduanya pun menunjukkan pose romantis bergandengan tangan.

Seneng banget kmarin bisa jadi bagian di even kecenya @sisesaclothing Annual Show 2023,[sic!]” tulis Syahnaz Sadiqah dalam unggahannya tersebut.

Sementara itu, Syahnaz dan Jeje sendiri sempat ditemui oleh rekan media selesai acara tersebut. Keduanya mengungkapkan perasaan senang bisa menjadi model busana muslim dari brand Si.Se.Sa. ini. Terlebih, Syahnaz juga mengungkapkan kebahagiaannya lantaran pertama kali dipasangkan dengan Jeje untuk sebuah acara fashion show.


Menariknya, Jeje pun tak segan mengomentari penampilan syahnaz kala menjelma menjadi model berhijab kali ini. Ia mengaku pangling dengan kecantikan sang istri.

“Cantik, emang cantik,” puji Jeje di hadapan sang istri, seperti dalam tayangan YouTube Mantra Room, dilansir Kamis (30/11). “Pangling, ‘kayak siapa sih?’,” selorohnya membuat Syahnaz tertawa.

Sementara itu, adik Raffi Ahmad mengakui jika ia biasanya memakai hijab dengan model yang biasa. Sedangkan kali ini, tentu ia didandani dengan model yang lebih terkesan glamor.

Syahnaz sendiri pada kesempatan yang sama sempat ditanya mengenai rencana untuk berhijab. Terlebih, ia dan Jeje diketahui baru pulang dari umrah belum lama ini. Syahnaz pun tak memungkiri jika keinginan tersebut juga ada di dalam benaknya.

Namun, Syahnaz juga belum bisa memastikan kapan akan berhijab. Perubahan ini menurutnya memerlukan kesiapan dan persiapan yang matang. Karena itu, ia pun hanya meminta untuk didoakan terkait keinginan berhijab ini.

“Pengin lah, pasti kan semua perempuan pasti kan ingin berhijab gitu. Cuma kan memang harus dari hati dan persiapan juga. Ya doain aja udah-mudahan insya Allah secepatnya,” ujarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru