Ricky ZEROBASEONE Bikin Heboh Saat Pamerkan Warna Rambut Baru
Instagram
Selebriti

Ricky ZEROBASEONE muncul di depan publik pertama kalinya dengan rambut hitam sejak mengikuti ‘BOYS PLANET’ hingga debut. Padahal, Ricky masih tampil dengan rambut pirang saat menghadiri MAMA 2023 belum lama ini.

WowKeren - Ricky ZEROBASEONE baru saja bikin heboh saat memamerkan warna rambut barunya dalam perjalanan pulang ke Korea. Padahal, idol jebolan “BOYS PLANET” itu masih punya rambut pirang kurang dari 24 jam sebelumnya.

Pada Kamis (30/11), Ricky tiba di Bandara Narita setelah beberapa hari berada di Jepang. Ricky langsung mengejutkan semua orang ketika terlihat dengan rambut berwarna hitam. Ini adalah pertama kalinya Ricky berambut hitam sejak berpartisipasi dalam “BOYS PLANET” hingga debut.

Selama berada di bandara, Ricky mengenakan outfit serba hitam sambil menenteng tas berwarna serupa. Menurut fans yang ada di bandara, pemilik nama asli Shen Quanrui itu sedang bertolak ke Tiongkok untuk pulang. Alhasil, Ricky diduga mewarnai rambutnya menjadi hitam karena ada keperluan pribadi di Tiongkok.

Kemunculan perdana Ricky dengan rambut hitam ini disambut heboh oleh penggemar di media sosial. Nama Ricky bahkan muncul di jajaran trending topic X atau Twitter dalam frasa "RICKY BLACK", yang menandakan antusiasme fans kala melihat perubahan sang idol.


Ricky ZEROBASEONE Bikin Heboh Saat Pamerkan Warna Rambut Baru

Source: Twitter

"RICKY BERAMBUT HITAM!!!!?!??????" kata salah satu netizen. "Dia terlihat semakin tidak nyata dengan warna ini," sahut netizen lain. "Bagaimana jika Ricky punya jadwal khusus di Tiongkok makanya dia mengecat rambutnya menjadi hitam," imbuh yang lain.

"KAMU TAHU APA AKU TAK PEDULI JIKA DIA MEWARNAI ATAU MENYEMPROTNYA DIA TERLIHAT CANTIK AKU BUTUH DIA," komentar seorang netizen. "Dia adalah orang paling cantik yang pernah kulihat sumpah betapa sangat cantiknya dia," sambung netizen yang lain. "Tidak pernah mengira aku melihat hari di mana Ricky muncul dengan rambut hitam," ujar lainnya.

Sementara itu, Ricky bersama ZEROBASEONE baru saja memenangkan beberapa penghargaan di MAMA 2023. Mereka berhasil membawa pulang trofi Best Male Artist, Favorite New Artist, dan Worldwide Fans' Choice Top 10.

Di sisi lain, ZEROBASEONE sendiri resmi debut sejak 10 Juli 2023 dengan album “Youth in Shade”. Segera setelah debut, boy grup beranggota 9 orang ini juga telah menggelar Fancon di Gocheok Sky Dome pada 15 Agustus lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru