Danielle NewJeans Quality Time Bareng Ayah Saat Pulang ke Australia
Instagram
Selebriti

Danielle NewJeans menghabiskan waktu bersama sang ayah saat pulang kampung ke Australia. Interaksi Danielle dan ayahnya langsung mencuri perhatian karena menunjukkan betapa mirip mereka.

WowKeren - Danielle NewJeans baru-baru ini membagikan kegiatannya selama pulang kampung ke Australia. Momen ketika idol kelahiran 2005 itu quality time bareng ayahnya auto mencuri perhatian penggemar.

Pada Rabu (29/11), vlog Danielle mengunjungi keluarganya yang tinggal di Australia diunggah melalui YouTube NewJeans. Danielle mengaku sangat bersemangat bisa pergi ke Australia untuk bertemu keluarganya dan menghabiskan waktu berharga di sana.

“Aku senang bertemu keluargaku di Australia. Aku sangat senang bertemu… keluargaku, lalu, lautan! Aku ingin melihat laut,” kata Danielle.

Pada suatu momen, Danielle bersama ayahnya tiba di sebuah restoran untuk makan crepe. Cara Danielle berbicara pada ayahnya dan bagaimana mereka berinteraksi terekam di sana.

“Ini adalah tempat yang kubicarakan dengan semua orang. Apa itu? Crepesnya?” ujar Danielle.

“Ya, itu makanan penutup,” jawab ayah Danielle.

Danielle NewJeans Quality Time Bareng Ayah Saat Pulang ke Australia

Source: YouTube


Berikutnya, Danielle terlihat menempel pada lengan ayahnya sambil berbicara dengan nada imut. Bukan hanya Danielle, ayahnya pun berbicara dengan cara yang menggemaskan.

“Apakah kamu bisa mengatasinya?” tanya ayah Danielle. “Ya!” sahut Danielle.

“Baiklah, aku akan membuat itu bisa diatasi,” ucap ayah Danielle. “Ya, kamu akan melakukannya. Aku juga,” sambung Danielle.

Ketika sudah berada di dalam restoran, Danielle mengenalkan kura-kura rajutan bernama Jerry yang lalu diajak bermain oleh sang ayah. Interaksi Danielle dengan ayahnya yang masih doyan bermain-main dengan putrinya ini mendapat respons positif dari netizen dan penggemar. Danielle pun dinilai punya kepribadian cerah ceria dari ayahnya.

“Aw, kamu bisa tahu dari mana Dani mendapat kepribadian itu,” kata salah satu netizen. “Tidakkah itu menyenangkan melihat ayahnya masih tau cara bermain dengannya,” sahut netizen lain. “Untuk seorang ayah yang sering bermain-main dengan anak-anak seperti itu, menurutku dia ayah yang terbaik,” imbuh yang lain.

“Sekarang kita tahu bagaimana Danielle tumbuh menjadi orang yang ceria,” komentar seorang netizen. “Interaksi manis antara ayah dan anak perempuannya,” sambung netizen yang lain. “Ayahnya kelihatan manis banget dan penuh perhatian,” ujar lainnya.

Sementara itu, Danielle dan NewJeans belum lama ini memenangkan Song of The Year di MAMA 2023 dengan lagu “Ditto”. Beberapa waktu lalu, mereka juga tampil dalam MTV Video Music Awards 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru