Choi Sooyoung SNSD Berkaca-kaca Saat Disambut 'Pink Ocean' di MAMA 2023
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti
MAMA 2023

Setelah terakhir kali tampil bersama SNSD di Tokyo Dome pada 9 tahun lalu, Choi Sooyoung tidak bisa menahan perasaannya ketika disambut hamparan ‘pink ocean’ di MAMA 2023.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) disambut “pink ocean” saat membacakan nominasi di MAMA 2023 hari kedua pada Rabu (29/11). Kekasih Jung Kyung Ho itu sampai berkaca-kaca dan tidak bisa berkata-kata ketika melihat hamparan lightstick pink di Tokyo Dome.

“Aku di Tokyo Dome lagi setelah 9 tahun hari ini. Berdiri di sini mengingatkanku pada lautan pink yang dibuat SONE di konser SNSD. Memori yang aku bagikan dengan banyak fans dan SNSD menjadi sangat berharga sekarang,” kata Sooyoung.

Setelah Sooyoung berkata demikian, ia dibuat terkejut ketika lightstick para penonton berubah menjadi pink. Sooyoung bahkan sampai menutup mulut dengan tangan saking terkejutnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Sooyoung berkomentar, “Sangat cantik. Cantik banget! Terima kasih banyak! Aku sangat menyimpan lautan pink yang kalian buat hari ini di dalam lubuk hatiku. Terima kasih.”


Choi Sooyoung SNSD Berkaca-kaca Saat Disambut \'Pink Ocean\' di MAMA 2023

Source: Twitter

Momen Sooyoung mendapat sambutan “pink ocean” dari penonton MAMA 2023 pun menarik perhatian para penggemar terutama SONE. Mereka berterima kasih karena MAMA sudah memberikan lautan pink untuk Sooyoung.

"Terima kasih MAMA dah buat lautan pink di 2023 ini jadi rindu MAMA 2011 pas the boys pake outfit yang canci [sic!] banget," kata salah satu netizen. "Ini diatur team MAMA nder but thanks MAMA bisa-bisanya ngasih lautan pink ke Sooyoung," sahut netizen lain. "Nonton ini diputer2 berkali2 aja udah berkaca2, ga kebayang kalo beneran bisa jadi bagian dari pink ocean nya SNSD [sic!]," imbuh yang lain.

"Pink ocean in Tokyo Dome, sedih kalo diinget," komentar seorang netizen. "Merinding bgt [sic!] pas mereka pada ngangkat LS nya semua. makasih MAMA dan semua penonton ToDome kalian berhasil membuat SONE nangis malam ini," sambung netizen yang lain. "AAAA JGN BIKIN NANGIS DONGGG KANGEN SNSD BGTTT [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Sooyoung bersama SNSD terakhir kali tampil di Tokyo Dome dalam konser “The Best Live” pada 9 Desember 2014. Konser SNSD kala itu juga pertama kalinya mereka tampil tanpa Jessica Jung.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru