Kiki 'MCI' Banggakan Status Lulusan SMK Usai Cuitan Chef Arnold Soal Diskualifikasi Merebak
Instagram/kiki.mci11
Selebriti

Runner-Up 'MasterChef Indonesia' season 11, Kiki, kena imbas cuitan Chef Arnold terkait dugaan nyaris didiskualifikasi karena berstatus chef profesional. Tak terlihat galau, Kiki justru pilih mengungkap rasa bangganya sebagai lulusan SMK.

WowKeren - Rizkisyah Putra Singarimbun agaknya memang bukan chef kaleng-kaleng. Runner-Up "MasterChef Indonesia" season 11 itu tetap bersikap positif di tengah hebohnya kabar dirinya kena imbas dari cuitan Chef Arnold soal sosok yang harusnya didiskualifikasi. Alih-alih galau, pria yang akrab disapa Kiki ini justru mengunggah foto pertemuan dengan sosok penting di dunia pendidikan.

"Memang cuman [sic!] anak SMK kok. SMK negri [sic!] lagi. Tapi aku bangga kok," kata lulusan SMK jurusan Tata Boga di Medan itu. "Bersama bapak direktur SMK Wardani Sugiyanto."

Instagram

Kiki Tetap Positif Meski Terus Terseret Kontroversi "MCI 11"


Bukan cuma mengungkap rasa bangganya, Kiki juga sempat berbagi nasihat buat anak SMK. Ia mengingatkan agar anak SMK tak minder dan fokus mengejar mimpi mereka.

"Aku mau nyampein [sic!] satu hal, kalau kalian punya mimpi yang ingin dikejar, kejar saja jangan malu, jangan takut yang penting dibarengi dengan usaha," katanya "Aku yakin semua punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan mimpi kita semua. Jadi maju terus."

Sebelumnya, Kiki kembali jadi perbincangan pasca Chef Arnold membahas soal diskualifikasi. Bersamaan dengan itu, terkuak kemungkinan Kiki seharusnya didiskualifikasi karena statusnya sebagai chef profesional. Selain itu, Chef Arnold seolah tak menampik dugaan "MCI" sebenarnya kecolongan dalam memeriksa latar belakang Kiki yang kabarnya menjabat sebagai executive chef sebuah restoran.

"Sudah baik kita tidak diskualifikasi. Sudah cukup sampai di situ. Sisanya kita bahas ber 3," kata Arnold. "Kenapa ngga dari awal saja toh di diskualifikasinya Om [sic!]," tanya netter. "Baru tau setelah dia di final 🤷🏻‍♂️ mau di dis saat final??? Ga lucu [sic!]," kata Arnold. "Berarti tim MCI “kecolongan” ya Om? [sic!]," seru netter. "Kurang lebih [sic!]," ujar Arnold. "Lha kok bisa acara TV nasional yang sudah 10 musim mengudara kecolongan dalam menyeleksi peserta? Ini "miss" di bagian mananya, Sep? [sic!]," kata yang lainnya. "Dalam seleksi walaupun sudah background check, belum tentu semua data itu dijabarkan ke team seleksi mungkin disitu. Anyway nanti tunggu saja hasil ngobrol dengan mereka ber 2 terima kasih [sic!]," seru Arnold.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru