*/
 
 
Ramalan Lawas Mbak Rara Disorot kala Codeblu dan Chef Arnold Siap Tanding Tinju
Instagram
Selebriti

Menjelang pertandingan tinju pada Minggu (21/4), Chef Arnold dan Codeblu dipertemukan satu hari sebelumnya. Momen pertemuan keduanya pun menyita perhatian publik hingga ramalan lawas Mbak Rara disorot lagi.

WowKeren - Chef Arnold dan Codeblu bakal adu tinju di ring gelaran HSS yang akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada Minggu (21/4) besok. Menjelang pertandingan, keduanya pun dipertemukan satu hari sebelumnya.

Momen ini pun diperlihatkan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (20/4). Dalam cuplikan video yang diunggah, Codeblu tampak bertelanjang dada, sedangkan Arnold memakai kaus hitam dipadukan celana pendek.

Tatapan mata Arnold terus tertuju pada Codeblu. Ia bak tak sabar untuk segera bertanding melawan sang konsultan sekaligus food vlogger tersebut. Sedangkan, Hotman ikut tertawa semringah saat sesi foto bersama.

Unggahan Hotman tak ayal banjir komentar netizen. Dukungan demi dukungan ramai ditujukan untuk Codeblu dan Arnold. Namun, sebagian netizen lainnya malah menyinggung tentang ramalan lawas pawang hujan sekaligus ahli tarot, Mbak Rara.


"Takut ramalan mba rara kejadian [sic!]," komentar akun @putriakh***ulkarimah. "Ktny mba rara ada yg mninggal d arena t nnti [sic!]," balas akun @einvy***ming.

"Semoga ga ada korban jiwa yaa aamiin [sic!]," sahut akun @nansya***nandar. "Muslim seharusnya jangan percaya Ramalan, bintang dan Dukun. Bisa jadi dia hanya Pansos dan mungkin bagian dari marketing supaya banyak penasaran dan menonton acara ini [sic!]," tambah akun @yudh***rfd.

Ramalan Mbak Rara Soal Tinju Codeblu dan Chef Arnold

Instagram

Sebelumnya, Mbak Rara memang sempat meramalkan pertandingan tinju bergengsi itu melalui akun Instagram miliknya pada 19 Maret lalu. Dalam ramalannya, Mbak Rara mengisyaratkan akan ada kematian.

"🙏🏻✔️Harus waspada terbaca simbol beberapa kartu tebaran cahaya tarot diantaranya two of sword , ten of sword dan simbol kartu lenormand gambar mata terlihat bahwa di moment HSS series 5 yg diikuti para selebriti diantaranya chef #arnold, mbak #dinarcandy, mbak Ayu; Food Vlogger mas #Codeblue dan para petinju profesional yg menghabiskan dana milyardtan rupiah di @gbk_arena itu sangat Ganjil Bisa ada yg mati. Waspada !!! #holiwingssportshow #holliwingsindonesia [sic!]," ungkap Mbak Rara saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait