Ayu Dewi Curhat Pilu di Tengah Kontroversi Suami Salat Pakai Bawahan Mukena
Instagram /mrsayudewi
Selebriti

Suami Ayu Dewi, Regi Datau, menjadi bahan pembicaraan netizen lantaran kepergok melakukan ibadah salat dengan busana tak biasa. Alih-alih menggunakan sarung, ia justru memakai bawahan mukena.

WowKeren - Setelah heboh karena pembangunan rumahnya yang dinilai mengganggu tetangga, Ayu Dewi baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, giliran suami Ayu, yakni Regi Datau, yang menjadi sorotan publik.

Regi menjadi bahan pembicaraan lantaran kepergok melakukan ibadah salat dengan busana tak biasa. Alih-alih menggunakan sarung, ia justru memakai bawahan mukena. Cuplikan video Regi yang salat memakai bawahan mukena itu beredar viral pada Sabtu (20/4).

Dalam video yang diunggah oleh Ayu, Regi tampak khusyuk saat melakukan ibadah. Ia bak tidak mau ambil pusing dengan busana yang dikenakannya. Rupanya, saat itu ia sedang salat sambil menemani anaknya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Ayu Dewi Perlihatkan Suami Salat Pakai Bawahan Mukena

InstaStory

Saat video Ayu diunggah ulang beberapa akun gosip, netizen sontak memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang pro dan kontra dengan perbuatan suami Ayu tersebut.


"Boleh.. asal batasnya tidak boleh melebihi mata kaki / hanya sampai batas atas mata kaki 🙏 [sic!]," komentar pemilik akun @nduwula***mana. "Gpp sih, cuma anehnya kenapa di videoin kan mancing orang buat komen 😂 [sic!]," balas akun @daese***me.

"Banyak yang komen boleh kok yang penting solat,dimana akal kalian,mukenah itu untuk wanita,apakah dia dirumah gak punya celana panjang atau sarung,jangan mudah untuk mempermainkan solat, apakah ini tandanya akhirnya zaman orang dengan membenarkan hal yang salah,apakah kamu menghadap Allah dengan berpakaian seperti itu,dimana akal kalian.. [sic!]," timpal akun @raaaa***aaa. "Laki2 tdk boleh memakai pakaian perempuan, mukena di peruntuk kan untuk ibadah perempuan bukan laki2, jika tidak ada sarung bisa pkai celana, sekelas artis yg sering mobile apakah tdk terfikir membawa baju ganti atau alat ibadah... [sic!]," timpal akun @rama***ugic.

Ayu Dewi Curhat Pilu kala Anak Jatuh Sakit

Instagram

Di tengah kontroversi busana ibadah Regi, Ayu justru curhat pilu. Mengunggah potret selfie dirinya, Ayu terlihat lebih kurus. Ia mengaku tengah bersedih hati lantaran melihat sang anak jatuh sakit.

"Kurusan?munkin tapi yang pasti tenaga, pikiran , hati, semua kekuras liat anak sakit. Kaya patah hati trus ada bagian yang nyalahin diri sndiri (cinta-cintaan aja ga pernah gini-gini amat) [sic!]," tulis Ayu. ",i>Cuma kalo soal anak, hati tu kaya pingin teriak, takut, berdoaa aja isinya. Ga napsu mikirin kerjaan, atau apalah lainnya selama di RS.. [sic!]."

"Sekarang Anakku udah baikan Alhamdulillah, udah boleh pulang😍tinggal nerusin obatnya dan benerin lagi nutrisinya. Makasi ya untuk doa-doa baiknya Oom Tante🙏🏻🤗semangat ya smuanya *sambil ngomong ke diri sndiri🥰 Keliatannya? [sic!]" tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru