Kazuha LE SSERAFIM Spill Rahasia Bisa Debut Tanpa Lewati Masa Trainee
Instagram/zuhazana
Musik

Kazuha menyatakan bahwa karena dia tidak menjalani training sebelum debut sebagai member LE SSERAFIM, dia ingin menjadi artis yang terkenal karena penampilannya di atas panggung.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM memiliki pengalaman yang berbeda dari idol lainnya di mana ia bisa debut tanpa harus menjalani training sebagai sebagian besar idol. Penyanyi kelahiran 2003 tersebut baru-baru ini berbagi tentang pengalaman masa pra-debutnya ini.

LE SSERAFIM melakukan kegiatan promosi di Amerika Serikat untuk pertama kalinya sebagai grup pada bulan Oktober dan November. Saat tampil di acara radio populer "Zach Sang Show", Kazuha mengungkapkan rahasianya bisa debut tanpa menjadi trainee.

Para member ditanya apa yang mendorong mereka untuk bermimpi menjadi idol dan bertanya-tanya apakah mereka memiliki "versi idol yang mereka cita-citakan." Kazuha menyatakan bahwa karena dia tidak menjalani training, dia ingin menjadi artis yang terkenal karena penampilannya di atas panggung.


Kazuha LE SSERAFIM Spill Rahasia Bisa Debut Tanpa Lewati Masa Trainee Kazuha LE SSERAFIM Spill Rahasia Bisa Debut Tanpa Lewati Masa Trainee

"Karena aku tidak punya masa-masa trainee, aku ingin menjadi seniman yang melakukan banyak performance di atas panggung," kata Kazuha. Pernyataan idol asal Jepang itu mengejutkan Zach Sang sang MC, yang memintanya untuk menjelaskan lebih banyak tentang bagaimana dia debut tanpa menjadi trainee.

"Jadi aku dulu melakukan balet dan aku bergabung dengan grup ini secara tiba-tiba jadi aku tidak punya waktu untuk memiliki masa-masa trainee," jelasnya. Diakui sang idol, tidak menjadi trainee menimbulkan tantangan tambahan saat ia beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kehidupan idol. Namun, Kazuha meyakinkan para penggemar bahwa merupakan suatu kehormatan baginya untuk menjadi bagian dari grup yang bisa tampil banyak di atas panggung.

Saat Kazuha bergabung dengan Source Music, sudah ditentukan bahwa dia akan debut sebagai member LE SSERAFIM. Meskipun tak menjalani masa trainee, dia berlatih selama hampir enam bulan dengan sesama member grupnya untuk persiapan debut mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru