Kazuha LE SSERAFIM Dihujat lantaran Ogah Disamakan dengan Suzy
Instagram/zuhazana
Musik

Kazuha malah dikritik habis-habisan usai meminta agar fans bethenti menyebut dirinya mirip dengan Bae Suzy. Pasalnya, penolakan ini dinilai bertolak belakang dengan sikap Kazuha di beberapa momen.

WowKeren - Kazuha menuai banyak sorotan saat acara fanmeeting LE SSERAFIM yang digelar Sabtu (11/5). Di momen itu, ia sempat digoda oleh penggemar soal visualnya yang seringkali disebut mirip dengan aktris cantik Bae Suzy sekaligus mantan member miss A kala sesi fansign tengah berlangsung.

Namun, Kazuha justru menolak sebutan tersebut. Ia tampak keberatan kala harus disama-samakan dengan seniornya itu. Entah memang tidak suka atau justru merasa harus menjaga perasaan para penggemar Suzy yang mungkin terganggu dengan klaim tersebut.

Dalam cuplikan video yang viral di akun X (sebelumnya Twitter) pada Minggu (12/5), Kazuha tampak berhadapan dengan salah seorang penggemarnya yang hadir. Saat sedang sibuk menandatangani album yang dibeli oleh fans, Kazuha mendadak dikejutkan kala penggemar itu melontarkan candaan yang sudah menjadi rahasia umum.

Kazuha LE SSERAFIM Dihujat lantaran Ogah Disamakan dengan Suzy

Momen Kazuha Menolak Disebut Mirip dengan Suzy

"Tunggu, apa? Oh, sepertinya aku tiba di acara fansign yang salah," canda fans. "Apa? Apa maksudmu?" sahut Kazuha. "Bukankah kamu Suzy?" kata fans itu lagi. "Oh, tidak. Tidak, tolong jangan katakan itu," tegas Kazuha sembari tetap memberikan senyuman ramahnya.

Mengetahui reaksi Kazuha ini, sejumlah netizen yang mayoritas adalah fans Suzy merasa tidak terima. Mereka mengkritik sikap Kazuha yang dinilai hanya pura-pura tidak ingin dimiripkan dengan Suzy. Padahal aksinya saat membawakan lagu serta tarian "Bad Girl Good Girl" milik miss A disebut sengaja memperlihatkan gestur-gestur yang mirip dengan mantan kekasih Lee Min Ho itu.

"Siapa yang terobsesi dengan Suzy sejak debutnya? Seseorang yang tidak tahu bisa saja salah mengira ini pertama kalinya dia melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Suzy. Apakah menurutmu penggemar Suzy akan merasa senang jika dia terus mengungkit Suzy dalam dirinya? karier? Penggemar Suzy telah mengalami hal ini tidak hanya sekali atau dua kali. Kenapa dia terus melakukan ini?" ungkap netizen mengkritik Kazuha. "Aku kesal karena Suzy terus terseret ke dalam kekacauan ini," sambung akun lain.

"Siapa yang tidak tahu kalau dia telah menggunakan nama Suzy untuk media play sejak dia debut? Jika itu adalah idola lain, penggemar akan lebih marah lagi. Hanya saja fans Suzy baik hati. Menurutku fakta bahwa dia bahkan membuat ulang adegan Lee Doona di Tiktok dan tampil di atas panggung dengan lagu Suzy sudah menjelaskan semuanya...? Saya hanya mengatakan bahwa kami tidak kesal hanya karena dia meng-cover lagu Suzy," sinis lainnya.

Meski ramai dihujat, tapi tak sedikit pula yang melontarkan pembelaan untuk Kazuha. "Aku merasa kasihan pada Kazuha. Dia bahkan menyuruh penggemarnya untuk tidak mengatakan hal seperti itu. Aku tahu itu hanya lelucon umum yang biasanya diucapkan penggemar di fanmeeting, tapi mereka harus menguranginya," kata warganet. "Kenapa kalian membenci Kazuha? Dalam video tersebut, terlihat dia meminta para penggemarnya untuk tidak mengatakan hal seperti itu," sahut lainnya. "Mengapa orang-orang meninggalkan komentar kebencian untuk Kazuha?" timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait