Kazuha LE SSERAFIM Bikin Melongo saat Hadiri Event Publik Perdana usai Dirumorkan Pacaran
Instagram/zuhazana
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM membuat kemunculan perdana setelah dirumorkan pacaran dengan K &TEAM oleh media Jepang. Penampilan mantan balerina profesional itu sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM perdana menunjukkan batang hidungnya dalam sebuah event kecantikan. Seperti diketahui, mantan balerina profesional itu sempat digosipkan kencan dengan K &TEAM setelah terciduk makan malam bersama.

Pada Jumat (5/4), Kazuha menghadiri event peluncuran Lancôme New Teint Idole Ultra Wear Long Lasting Foundation di sebuah kafe di Seongsu-dong, Seoul. Ini merupakan penampilan publik perdannya setelah dirumorkan pacaran.

Kazuha LE SSERAFIM Bikin Melongo saat Hadiri Event Publik Perdana usai Dirumorkan Pacaran

Source: X

Saat tiba di event tersebut, pemilik nama asli Nakamura Kazuha itu mengenakan dress hitam asimetris pas badan dan stoking mesh. Sebelah bahu hingga lengannya terekspos, sementara yang lain tertutup. Gaun itu semakin menawan dengan aksen kancing dengan pinggiran emas di sisi kiri tubuhnya.

Kazuha menata rambutnya dengan gaya panjang lurus yang jatuh hingga menyentuh bahunya. Penampilannya semakin manis dengan anting tiga susun serta perhiasan emas seperti cincin dan gelang.

Begitu video dan foto Kazuha menghadiri acara itu tersebar di media sosial, penggemar memuji kecantikannya. Mereka juga menyoroti bagaimana idol kelahiran 2003 itu tampak relaks dan ceria meskipun sebelumnya sempat dihantam rumor kencan.


Kazuha LE SSERAFIM Bikin Melongo saat Hadiri Event Publik Perdana usai Dirumorkan Pacaran

Source: X

"Stafnya melongo lihat dia," kata salah satu netizen. "Dia menaklukkan gaya ini," sahut netizen lain. "SENANGNYA LIHAT DIA SENYUM," imbuh yang lain.

"Ratu absolut, perilaku it girl, semuanya, dialah Kazuha Nakamura," komentar seorang netizen. "Elegan dan anggun banget seperti biasanya," sambung netizen yang lain. "Ya, gadisku kembali, tetaplah mempesona, beri tahu mereka bahwa mereka tidak mengganggumu!!," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Rabu (3/4), Shukan Bunshun menyebarkan foto Kazuha datang di restoran daging untuk makan malam bersama dengan seorang idol pria yang belakangan diketahui sebagai K. Media itu mengklaim kedua idol besutan HYBE tersebut berkencan.

Menyusul dugaan kencan, HYBE telah menyatakan, “Memang benar mereka pergi makan malam. Tetapi, mereka pergi sebagai teman.”

Belakangan terungkap bahwa foto Kazuha dan K berdua saja diduga dibuat-buat oleh media Jepang. Pasalnya, Kazuha dan K terlihat pergi beramai-ramai bersama staf dan juga member &TEAM lainnya di restoran itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait