Jennie BLACKPINK Buat Saham Perusahaan Induk HERA Melejit usai Teken Kontrak Lagi
Instagram/oddatelier
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali diumumkan sebagai duta global kosmetik HERA setelah teken kontrak lagi dan bekerja sama hingga 6 tahun berturut-turut. Keputusan Jennie ini membuat saham perusahaan melejit.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membuat perusahaan induk HERA, Amore Pacific, mengalami lonjakan saham. Pelantun “Me and You” itu telah teken kontrak untuk melanjutkan kerja sama dengan kosmetik tersebut.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa harga saham Amore Pacific melejit hingga 6,67 persen. Menurut perwakilan perusahaan, lonjakan itu hanya bisa terwujud karena pengumuman kontrak Jennie yang masih berlanjut.

Jennie BLACKPINK Buat Saham Perusahaan Induk HERA Melejit usai Teken Kontrak Lagi

Source: Naver

“Jennie dengan sempurna mewujudkan filosofi dan nilai kecantikan yang dijunjung HERA, menjadikannya mitra ideal untuk membantu kami terhubung dengan pelanggan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami dengannya,” ungkap perwakilan HERA.

Mereka melanjutkan, “Bersama dengan Jennie, kami bertujuan untuk mempromosikan filosofi kecantikan Seoul yang dijunjung oleh HERA. Kami merencanakan berbagai aktivitas merek untuk menyebarkan pesan kami secara lebih luas dan diterima oleh lebih banyak orang.”


Jennie BLACKPINK Buat Saham Perusahaan Induk HERA Melejit usai Teken Kontrak Lagi

Source: Nave

Bersama dengan Jennie, HERA berencana mempercepat ekspansi bisnis global untuk memperkenalkan produk unggulan seperti cushion yang terjual lebih dari 100 juta produk secara kumulatif, alas bedak silky stay custom match dengan 125 warna, dan lipablm sensual dengan warna nude bening alami.

Kerja sama HERA dengan Jennie sendiri bermula pada awal tahun 2019. Dengan demikian, mereka sudah bergandengan selama enam tahun.Selama berkolaborasi, Jennie melekatkan diri sebagai wajah HERA. Keberhasilan kolaborasi mereka disebut berhasil karena hubungan yang tulus dan kesesuaian prinsip dalam memandang dunia kecantikan.

Sementara itu, Jennie belum lama ini telah membuka agensi untuk mengurus aktivitas solonya bernama ODD ATELIER. Jennie bersama member BLACKPINK lainnya telah memutus kontrak individu dengan YG Entertainment.

Meskipun demikian, BLACKPINK masih tetap beraktivitas di bawah naungan YG Entertainment. Saat ini, Jennie, Lisa dan Jisoo sudah mengumumkan agensi mereka sendiri. Sedangkan Rose masih sebatas diduga-duga akan segera meluncurkan agensi sendiri.

Selain sebagai penyanyi, Jennie telah membuat debut aktingnya di Hollywood dengan “The Idol”. Penampilannya dalam “The Idol” membuat Jennie menjadi idol K-Pop pertama yang debut di serial HBO.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait