Salmafina Sunan Bereaksi Tak Terduga usai Sang Ayah Ingin Lihatnya Kembali ke Islam
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mendadak berbagi foto cantik Salmafina Sunan berhijab seraya mengungkap keinginan agar putrinya itu kembali ke Islam. Reaksi mengejutkan Salma tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Pengacara kondang Sunan Kalijaga mendadak saja berbagi postingan mengejutkan di bulan suci Ramadan. Sunan tiba-tiba saja berbagi potret cantik putri sulungnya, Salmafina Khairunnisa saat masih berhijab. Sunan bernostalgia lagi ke momen ketika ia, sang istri dan Salma pergi umrah.

Bersamaan dengan itu, keterangan yang dituliskan Sunan tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, ia mengungkapkan harapan agar Salma bisa mendapat hidayah dan kembali ke agama Islam.

ALHAMDULILLAH ALLAH MEMBERIKAN KAMI HIDAYAH DAN KESEMPATAN BEBERAPA KALI MENDATANGI TANAH SUCI UNTUK BERSUJUD DI KA’BAH,” tulis Sunan lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (5/4).

KEMBALIKAN IMAN ISLAM @salmafinasunan AGAR KEMBALI MENJADI ANAK AYAH YANG SOLEHAH. AAMIIN🤲🏻,” harap Sunan seraya menandai akun Instagram sang putri. “SAYA TERUS BERDOA DISETIAP SHOLAT “ TETAPKAN IMAN ISLAM KAMI YA ALLAH SAMPAI KAMI MENINGGAL DALAM KEADAAN KHUSNULKHOTIMAH🤲🏻.”


Photo-INFO

Instagram

Postingan Sunan itu langsung mendapat ratusan komentar dan tanda suka dari publik. Salma sendiri terpantau tak memberikan komentar soal postingan sang ayah yang mengharapkannya kembali ke Islam.

Photo-INFO

Instagram Salma

Namun, selebgram 24 tahun kelahiran Bandung ini terlihat langsung berbagi kutipan ayat Alkitab ke Story Instagram pribadinya. Kutipan yang dibagikan Salma itu merupakan ayat Micah 7:7.

But me, I’m not giving up. I’m sticking around to see what God will do. Micah 7:7,” bunyi kutipan Alkitab yang dibagikan Salma hari ini, Jumat (5/4).

Seperti yang diketahui, Salma beberapa tahun belakangan memang telah memutuskan untuk berpindah agama ke Kristen. Sedang, keluarga dan orangtuanya masih memeluk agama Islam sehingga terjadi perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait