Sunan Kalijaga Bongkar Kondisi Putra Usai Diduga Dikeroyok, Salmafina Ngode Dukungan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mengungkap kabar Sean sang putra yang sebelumnya sempat diduga jadi korban pengeroyokan di sekolah. Disaat Sean sudah membaik, Salmafina Khairunnisa sang kakak juga ngode dukungan buat adiknya itu.

WowKeren - Sunan Kalijaga buka suara soal kondisi sang putra, Sean, yang diduga dikeroyok teman sekolahnya. Saat ini, suami dari Heidy Sunan itu mengabarkan jika kondisi Sean baik-baik saja.

"SUNDAY WITH MY BOY," seru Sunan. "ALHAMDULILLAH @seansunan SUDAH KEMBALI BERAKTIVITAS… UNTUK MENGHILANGKAN TRAUMA SAYA MENDORONG SEAN UNTUK TETAP BERAKTIVITAS SESUAI HOBBYNYA."

Dalam video, Sean tampak aktif bermain basket bersama kawan-kawannya. Sunan lantas mengungkap diagnosa dokter yang memastikan kalau kepala Sean baik-baik saja.

"Kepalanya Alhamdulillah puji syukur. Dia juga ikut olahraga bela diri. Go Sean go, come on Sean," kata Sunan menyemangati Sean. "Masalah hukum tetap berlanjut. Pihak kepolisian akan datang ke TKP dan ambil CCTVnya. Jadi para orangtua yuk kita anti bullying di sekolah."


Tak cuma Sunan, Salmafina Khairunnisa sang putri sulung juga ngode dukungan buat Sean. Salma sempat video call Sean dan pamer emoji cinta bak menguatkan sang adik.

Instagram

Salma Kuatkan Sean

Sebelumnya, Sunan membeberkan aksi bullying yang dilakukan anak-anak di sekolah Sean. Sunan menyebut jika Sean ditonjok hingga matanya lebam. Sean juga sempat mencoba membela diri namun karena tangannya dipegang, ia akhirnya tak bisa melindungi diri dari serangan teman-teman sekolahnya.

"Putra saya, dia tetap diam, di hari yang sama, dia menerima tiga kali peristiwa hal yang sama," seru Sunan. "Di lapangan bola dia dilemparin daun dan sampah, dia diam, naik ke atas, menghindar dan dikejar, dipukul empat kali di depan kelas, anak saya diam, dia masuk ke kelas menghindari keributan. Di depan kelas dipukulin empat kali dan Sean masih diam. Di dalam kelas Sean yang di mana pelaku bukan satu kelas Sean, dia dengan sengaja masuk untuk membully Sean dan memukuli Sean dengan bertubi-tubi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait