Salmafina Sunan Ikut Lebaran Bareng Keluarga usai Diminta Sang Ayah Balik Islam
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga membombardir foto langka kala Salmafina Sunan ikut merayakan lebaran bersama keluarga pasca putri sulungnya itu memutuskan untuk pindah agama Kristen.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa putri pengacara Sunan Kalijaga belakangan disorot usai sang ayah mengungkap harapan agar ia kembali ke Islam. Seperti yang diketahui, Salma beberapa tahun terakhir memutuskan berpindah agama ke Kristen.

Menariknya, Salma terciduk ikut merayakan Idul Fitri 1445 H bersama orangtua dan keluarga besarnya usai Sunan Kalijaga memintanya kembali ke Islam. Keikutsertaan Salma di momen lebaran bersama keluarga dibagikan langsung oleh Sunan Kalijaga lewat Instagram.

Tak cuma Sunan Kalijaga, istrinya, Heidy Sunan juga turut membagikan foto lebaran bersama sang putri. Salma tampak kompak dengan ayah, ibu dan adiknya. Keluarga itu mengenakan seragam lebaran bernuansa biru dongker.

Lewat Story Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga merekam aksi seru Salma bernyanyi di depan seluruh kerabat. Ia juga nampak berbaur dengan kakek dan neneknya yang sudah menanti di dalam mobil.


Salma sendiri tampak nyaman berada di tengah-tengah keluarganya. Suasana tampak menyenangkan dan tidak ada kecanggungan meski Salma kini memeluk keyakinan yang berbeda dengan keluarga.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, beberapa hari yang lalu, Sunan Kalijaga sempat mencuri perhatian masyarakat usai mendadak menginginkan agar Salma kembali ke Islam. Ia memajang foto cantik Salma berhijab dan mengenang momen umrah bersama seraya berdoa agar putri sulungnya itu bisa kembali memeluk agama Islam.

ALHAMDULILLAH ALLAH MEMBERIKAN KAMI HIDAYAH DAN KESEMPATAN BEBERAPA KALI MENDATANGI TANAH SUCI UNTUK BERSUJUD DI KA’BAH,” tulis Sunan lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (5/4).

KEMBALIKAN IMAN ISLAM @salmafinasunan AGAR KEMBALI MENJADI ANAK AYAH YANG SOLEHAH. AAMIIN🤲🏻,” harap Sunan seraya menandai akun Instagram sang putri. “SAYA TERUS BERDOA DISETIAP SHOLAT “ TETAPKAN IMAN ISLAM KAMI YA ALLAH SAMPAI KAMI MENINGGAL DALAM KEADAAN KHUSNULKHOTIMAH🤲🏻.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru