Kazuha LE SSERAFIM Buat Barang yang Dipakainya di Foto Kencan Ludes Terjual
Instagram/zuhazana
Selebriti

Salah satu efek dari rumor kencan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM adalah membuktikan bahwa mantan balerina profesional itu mempunyai pengaruh soal fashion. Barang-barang yang dipakai Kazuha dalam foto kencan terjual habis.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini terseret rumor kencan bersama dengan K &TEAM karena terciduk makan malam bersama. Karena foto-foto Kazuha yang tersebar saat dituduh kencan, barang yang ia pakai ternyata ludes terjual.

Beberapa saat usai rumor kencan Kazuha dan K meledak, pengguna forum online membicarakan tentang outfit sang idol. Mereka justru seolah fokus pada yang dipakai Kazuha dan mulai mencari barang serupa di toko-toko atau e-commerce.

Menurut laporan media Korea, barang yang dipakai Kazuha dalam foto unggahan Shukan Bunshun telah ludes terjual. Dalam foto itu, Kazuha memakai topi, jaket hitam, dan tas bahu senada.

Saat ditelusuri, tas Kazuha berasal dari merek Zara dan saat ini sudah terjual habis di Tiongkok. Selain itu, jaket kulitnya juga sold iut di website resmi.

Menanggapi hal ini, netizen menganggap Kazuha sangat beruntung karena rumor kencannya justru menunjukan efek dirinya. Mereka juga menilai bahwa pengguna Nate Pann salah mengklaim bahwa Kazuha tidak mempunyai pengaruh.

Kazuha LE SSERAFIM Buat Barang yang Dipakainya di Foto Kencan Ludes Terjual

Source: Nate Pann


"Menurutku dia memiliki yang terbaik dari kedua dunia... cukup relevan untuk menghasilkan keuntungan tetapi tidak selalu ada dalam pikiran orang-orang sebagai sasaran kebencian," kata salah satu netizen. "Gayanya cantik banget," sahut netizen lain. "Huhhh jangan posting ini, grup idol yang bukan pilihan Pann seharusnya tidak punya pengaruh!," imbuh yang lain.

"Sementara itu dia dibenci karena tidak ada perhatian di sekelilingnya, tapi seluruh pakaiannya terjual habis wkwkwkwk. Inilah maksud Pann hidup di dunianya sendiri," komentar seorang netizen. "Itu bagus, karena terlalu banyak cinta akan berakhir seperti apa yang terjadi pada karina... cinta yang berlebihan membuat para penggemar ini berpikir mereka memiliki suara dalam kehidupan sang idola," sambung netizen yang lain.

"Sebagai non-fan dia memiliki postur yang fantastis dan aura chic jadi dia meninggikan item yang dia kenakan bahkan di foto itu.. aku bisa mengerti mengapa orang ingin membeli item tersebut (termasuk aku..aku mencoba mengidentifikasi jaket kulit itu setelah melihat fotonya fjkdlsaj) [sic!]," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Rabu (3/4), Shukan Bunshun menyebarkan foto Kazuha datang di restoran daging untuk makan malam bersama dengan seorang idol pria yang belakangan diketahui sebagai K. Media itu mengklaim kedua idol besutan HYBE tersebut berkencan.

Menyusul dugaan kencan, HYBE telah menyatakan, “Memang benar mereka pergi makan malam. Tetapi, mereka pergi sebagai teman.”

Belakangan terungkap bahwa foto Kazuha dan K berdua saja diduga dibuat-buat oleh media Jepang. Pasalnya, Kazuha dan K terlihat pergi beramai-ramai bersama staf dan juga member &TEAM lainnya di restoran itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait