Drama Han So Hee dan Lee Jae Wook Senasib Dianggap Gagal oleh Media Korea
SeoBohyung/Instagram/cjes.tagram
TV

Drama Han So Hee 'Gyeongseong Creature' dan Lee Jae Wook 'The Impossible Heir' dikatakan senasib gagal, apalagi keduanya sama-sama dirilis oleh situs streaming populer.

WowKeren - Han So Hee dan Lee Jae Wook dikatakan senasib karena drama terbaru yang mereka bintangi dianggap gagal oleh media Korea. So Hee beberapa waktu lalu membintangi "Gyeongseong Creature", sedangkan Jae Wook baru rampung dengan "The Impossible Heir".

"Gyeongseong Creature" diproduksi dengan anggaran mencapai 70 miliar won. Namun, drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon cs ini menerima kritik keras karena narasinya yang buruk, karakter yang mencolok, dan makhluk yang tidak menarik.

Sedangkan, "The Impossible Heir" dikatakan gagal menarik perhatian penonton. Drama yang juga dibintangi Lee Jun Young itu semakin dilupakan karena kritikan juga dilayangkan terhadap kemampuan akting pemeran utama wanita, Hong Su Zu yang buruk.

Drama So Hee dan Jae Wook dikatakan senasib gagal, apalagi sama-sama dirilis oleh situs streaming populer. "Gyeongseong Creature" dirilis sekaligus oleh Netflix, sedangkan "The Impossible Heir" disiarkan setiap Rabu di Disney+.


Drama Han So Hee dan Lee Jae Wook Senasib Dianggap Gagal oleh Media Korea

Source: Naver

Dengan kegagalan drama So Hee dan Jae Wook, kedua situs streaming itu kini mencoba untuk bangkit dengan mengusung drama baru dengan genre fiksi ilmiah. Netflix bakal mengungkap "Parasyte: The Grey" pada 5 Mei mendatang.

"Parasyte: The Grey" didasarkan pada kartun Jepang tentang parasit yang mencoba memperluas kekuatannya dengan menggunakan manusia sebagai inang. Drama ini digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho, yang mengerjakan film populer "Train To Busan".

Sedangkan, Disney mencoba bangkit dengan merilis "Blood Free" yang dibintangi Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon. Drama ini menceritakan tentang kepala BF (Hyo Joo), sebuah perusahaan bioteknologi yang membuka era baru daging budidaya buatan pada tahun 2025.

Wanita itu akan terhubung dengan mantan pengawal (Ji Hoon) yang sengaja mendekatinya demi menguak kebenaran dari insiden misterius. Naskah drama ini digarap oleh Lee Soo Yeon, penulis serial "Stranger" yang menambah ekspektasi publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait