Nikita Mirzani Bongkar Isi DM hingga Ejek Janji Vadel untuk Putus dari Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/1a.aurabd_
Selebriti

Nikita Mirzani membocorkan isi DM yang ia kirim untuk pacar Lolly, Vadel Badjideh. Nikita menyindir janji Vadel untuk putus dari Lolly itu sudah terlambat dan tak akan mengubah keputusannya untuk membuang sang putri.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membongkar tabiat asli pacar Lolly, Vadel Badjideh. Nikita membeberkan janji Vadel yang bersedia putus supaya Lolly diterima lagi itu sudah terlambat.

"Dia bilang kalau diterima lagi, saya putusin, tidak akan diterima. Kejadian bukan tahun ini tapi tahun lalu. nggak usah sekarang bilang kalau diterima ibunya saya putusin," sindir Nikita. "Terlambat, sudah satu tahun lebih, kenapa baru sekarang. Awal-awal anda Kang Semir ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi, anda sengajain, tambah parah. Setiap malam harus video call, setiap malam, yang seperti kalian lihat potongan (video) di TikTok."

Nikita juga menegaskan kalau ia makin yakin tak bakal menerima Lolly usai Vadel hadir bersama kedua kakaknya di podcast Denny Sumargo. Menurut Nikita, semua perkataan Vadel di podcast itu tidak benar sama sekali."

"Selama 1 tahun kalian itu mengunci itu anak perempuan sampai akhirnya balik ke Jakarta karena kalian tahu dia tidak bisa balik ke UK karena bukan student di sana. Kalian nikmati apa yang sudah kalian lakukan. Karena saya tidak akan menerimanya lagi. Setelah keluar itu konten, saya makin yakin tidak akan pernah menerimanya lagi karena itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya," tegas Nikita. "Kalau mau cerita itu harus yang benar, tidak boleh dikarang-karang."


Nikita menyindir Vadel sekeluarga sudah menghancurkan masa depan Lolly. Ia juga menegaskan tak mau lagi dibawa-bawa atau disebut namanya oleh Vadel sekeluarga.

"Mudah-mudahan Kang Semir sekeluarga dengar live IG saya karena apa yang sudah kalian lakukan menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan dari si anak perempuan tersebut yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia. Ini sudah benar-benar terakhir (saya menanggapi)," ujar Nikita. "Ambil, saya makin ikhlas. Jangan lagi bawa-bawa saya Kang Semir dan keluarganya. Bye."

Sebelumnya, Nikita juga menguliti kebohongan Vadel di masa lalu. Nikita membeberkan jika pihak Vadel yang ternyata menjadi penyebab Lolly kabur dari sekolahnya di UK.

"Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong aja. Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki imej keluarganya yang sudah jelek. Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan disitu cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen," seru Nikita. "Kronologinya adalah yang buat itu anak (Lolly) kabur dari sekolah di UK yang mahal itu adalah si Kang Semir. Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK. Ternyata masih saudaraan. Semua yang keluar dari mulutnya si Kang Semir ini adalah kebohongan yang hakiki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait