Lucinta Luna Geram Kena Suspend Diduga Gara-Gara Bahas Sang Mantan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna dibuat bingung sekaligus geram setelah ia mendapatkan peringatan suspend dari live di TikTok. Ia menduga jika hal itu terjadi lantaran pembahasannya soal sang mantan.

WowKeren - Lucinta Luna menumpahkan unek-unek dan kekesalannya setelah mendapatkan peringatan suspend dari TikTok. Live terbaru yang dilakukan Lucinta diduga melanggar sebuah aturan hingga dirinya pun dihentikan sementara dari kegiatan tersebut. Lucinta baru bisa melakukan live di TikTok lagi mulai tanggal 6 Desember 2023 mendatang.

Hal ini tak pelak membuat Lucinta merasa geram. Kekesalan ini lantas ia sampaikan dalam sebuah unggahan TikTok terbaru seraya menunjukkan notifikasi suspend tersebut.

“Aduh ini apa lagi coba. Gue lagi live di TikTok udah sekalinya live lama banget tiba-tiba muncul begini nih. Gue live lagi tanggal 6 Desember,” ujar Lucinta dalam video unggahannya, Rabu (29/11).

Lucinta sendiri agaknya tak mengetahui alasan dirinya terkena suspend. Namun, ia menduga adanya pelanggaran yang terjadi saat sedang membahas sang mantan kekasih diduga Alan di momen live kala itu. Pasalnya, Lucinta mengaku hanya menjawab pertanyaan netizen tentang sang mantan yang sempat viral di Twitter belum lama ini.

“Padahal omongan gue apa sih. Ha? Gue ditanya sama netizen, ‘noh laki lu ngapain di Twitter?’. Ya gue jawab lah. Sampai segitunya yaelah,” ujar Lucinta kesal.


Lucinta Luna Geram Kena Suspend Diduga Gara-Gara Bahas Sang Mantan

TikTok

Lucinta pun dibuat bingung sekaligus kesal dengan aturan yang ada. Alhasil, ia balik menyalahkan netizen atas suspend yang didapatkannya tersebut.

Pasalnya, Lucinta mengklaim jika dirinya hanya menjawab pertanyaan yang datang. Ia sendiri menegaskan sudah tidak suka dan membenci sang mantan yang diduga Alan ini.

“Ini mau sampai kapan nih berakhir nih kalau kayak begini caranya nih. Haduh [sic!],” cetusnya dengan suara ngebass. “Cemana sih TikTok makin lama makin merajalela deh. Puspita herawati deh gue. Hah udah lah ngomong yang lain aja topiknya. Lu juga sih netizen kalau ngomong suka mancing-mancing. Udah tahu gue udah benci banget noh sama si s****n itu,[sic!]” tuturnya kembali menunjukkan suara berat.

Seperti diketahui jika Alan mantan kekasih Lucinta belum lama ini sempat viral dan menjadi perbincangan di Twitter. Pasalnya, ia ramai dituding menjadi bintang film dewasa imbas unggahan sebuah akun Instagram yang memperlihatkan sosok Alan dengan pose bertelanjang dada. Diduga, perbincangan Lucinta terkait isu ini lah yang membuatnya dinilai melanggar hingga mendapatkan suspend.

Di sisi lain, video kekesalan Luna tersebut memancing beragam komentar dari netizen. Alih-alih fokus dengan keluh-kesahnya, warganet justru dibuat ngakak karena suara berat Luna yang selalu tiba-tiba muncul di dalam videonya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait