Sosok Pemicu Rumor Video Tak Senonoh Lolly Minta Maaf usai Buat Putri Nikita Mirzani Down
Instagram/lauradumpie
Selebriti

M sosok yang picu rumor video tak senonoh Lolly putri Nikita Mirzani dan pacarnya, Vadel Badjideh akhirnya muncul guna memberikan klarifikasi dan permintaan maaf usai sikapnya diprotes banyak pihak.

WowKeren - Sosok Marisa mengutarakan permintaan maaf dan klarifikasi usai picu rumor video tak senonoh Lolly putri Nikita Mirzani dengan sang pacar, Vadel Badjideh. Marisa memastikan ia dan Lolly telah sepakat akan menyelesaikan masalah utang piutang secara kekeluargaan.

Diduga masalah utang yang belum dilunasi Lolly membuat Marisa emosi dan bertindak terlalu jauh. Marisa menyebut video, foto dan bukti yang sempat beredar di media sosial ia dapat dari pemilik apartemen yang dihuni oleh Lolly.

Lolly sudah menghubungi saya melalui Cindy. Terkait hutang piutang akan kami selesaikan secara kekeluargaan. Selama ini bukti yang saya dapatkan merupakan bukti dari pemilik apartment yang sedang di huni Lolly. Lolly selama ini tidak tahu bahwa dia di foto dan video diam - diam. Ia mengatakan Lolly tidak ada niatan untuk mengembalikan uang saya dan menunggu berita redup. Dan ternyata Lolly sudah sering di fitnah,” tulis Marisa.

Marisa menyebut Lolly sudah difitnah dan direkam diam-diam oleh diduga pemilik apartemen. Marissa juga menjelaskan bahwa video Lolly telanjang tanpa busana seperti yang diberitakan tidaklah benar alias hoaks.

Adu dombanya juga ke abang pacarnya dengan tujuan yang tidak saya pahami. Diberi tahu kepada abang pacarnya, Lolly nangis-nangis, marah, teriak, dan tanpa busana lari-lari dari kamar ke lobby, hingga keluar ke tower 1 (HOAX) (TIDAK ADA),” terang akun itu. “Lolly sudah berulang kali meminta untuk tidak memvideokan Lolly, Total ada puluhan video di unggah di akun YouTube & Sekarang sisa 6, Dan akan segera ditindaklanjuti.”


Photo-INFO

Instagram

Saya minta maaf juga sudah mention keluarga Badjideh karna sudah bertindak terlalu jauh. Saya berterimakasih kepada Lolly juga karena sudah memaafkan, Saya berterimakasih kepada Akun Fanbase Lolly @1a.aurabd_ yang sudah mau menjadi mediasi antara kedua sahabat & Terimakasih kepada @_cindyclaudiaa yang sudah mau memaafkan walau terseret dari awal & sudah mau meluangkan waktu untuk menjelaskan,” tuturnya.

Kini, video Lolly yang direkam diam-diam oleh diduga pemilik apartemen sudah ditangani lebih lanjut. Ia juga berterima kasih kepada Lolly yang mau menerima permintaan maafnya.

Foto yang saya dapatkan tidak jelas itu siapa, Memang di apartment yang sama. Tapi tidak tahu foto dari CCTV mana. Karena privasi Lolly sudah sangat dirugikan. Pindah deh lolly. Foto yang kemarin tersebar diakui Lolly itu menggunakan kemben, Sekali lagi saya minta maaf sudah memilih jalan sejauh ini. Tadi juga Cindy menemani Lolly untuk berbicara kepada Satpam. Cindy sebagai saksi Lolly sudah complain berulang kali. Pihak apartment akan segera menindaklanjuti urusan ini,” ungkap Marisa.

Marisa berharap setelah klarifikasi yang ia buat, netizen berhenti menghujat Lolly. Ia menyebut baik dirinya maupun Lolly saat ini sedang sama-sama down.

Postingan ini merupakan klarifikasi saya, Terimakasih. Tetap hidup ya. Jangan hujat Lolly juga tolong dia down, Gua juga. Thankyou,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru