Momen Kim Go Eun Bikin Staf & Pemain 'Exhuma' Hampir Kesurupan Dikuak Dukun
Instagram/bhent_official
Film

Dukun juga membeberkan tim produksi meminta dipilihkan tanggal yang baik untuk perilisan 'Exhuma'. Kedua dukun akhirnya memilih tanggal 22 Februari untuk perilisan film horor itu.

WowKeren - Totalitas akting Kim Go Eun ketika menjadi dukun rupanya hampir membuat staf dan pemain "Exhuma" hampir kesurupan. Hal itu diungkap oleh dukun Go Chun Ja dan Lee Da Young dalam sebuah program MBN pada Sabtu (27/4).

Kedua dukun itu diminta untuk menjadi mendampingi sepanjang syuting "Exhuma". Chun Ja awalnya memperkenalkan rumahnya yang menjadi tempat Go Eun dan Lee Do Hyun berlatih menjadi dukun sepertinya untuk keperluan syuting film.

"Kim Go Eun dan Lee Do Hyun berlatih di sini selama satu setengah tahun sebelum syuting film. Keduanya datang dan berlatih kapan pun mereka punya waktu," ujarnya. Kedua aktor itu ingin berakting secara natural agar dukun sungguhan pun tidak merasa canggung saat menonton filmnya.

Kedua dukun itu lantas berbagi cerita mistis ketika Go Eun hampir membuat staf dan pemain "Exhuma" kesurupan massal karena benar-benar mendatangkan setan. "Pada hari aktris Kim Go Eun syuting adegan menyanyi sendirian, aktor Yoo Hae Jin dan beberapa anggota tim produksi lainnya mengatakan mereka merasa tidak enak badan," tutur mereka.

Momen Kim Go Eun Bikin Staf & Pemain \'Exhuma\' Hampir Kesurupan Dikuak Dukun

Source: Naver


Dukun Chun Ja dan Da Young menjelaskan kalau dialog yang diucapkan Go Eun merupakan mantra asli jika para dukun ingin memanggil setan. "Apa yang dibacakan dan dimainkan oleh para aktor sebenarnya adalah hal yang sering kami lakukan," ungkap mereka.

"Oleh karena itu, roh bisa merasuki siapa saja kapan saja. Kami harus mengamati kejadian itu dengan sangat hati-hati, dan dalam prosesnya, kami melihat sesuatu (setan) lewat dengan sangat cepat di belakang monitor," kuak mereka.

Kedua dukun yang sangat berpengalaman itu pun dengan cepat mengusir hantu yang mendatangi lokasi syuting "Exhuma". "Aku berkata, 'Pergi'. Setelah itu, semua orang merasa jauh lebih baik," ujar salah satu dukun itu.

Kocaknya, salah satu member program MBN itu malah mengasihani para setan. "Tapi bukankah ini sedikit tidak adil, dari sudut pandang setan? Mereka dipanggil ke sana, tapi kemudian kamu menyuruh mereka pergi?" tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dukun juga membeberkan tim produksi meminta dipilihkan tanggal yang baik untuk perilisan "Exhuma". "Mereka memintaku untuk memilih antara tanggal 20, 21, dan 22 Februari, jadi aku menyuruh mereka untuk merilis filmnya pada tanggal 22," kuak sang dukun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait