Shin Hye Sun Akui Byun Yo Han Jadi Cowok Mesum Jenis Baru di 'She Died'
Naver
Film

Byun Yo Han pun memberikan bocoran bahwa 'She Died' akan berpusat di sekitar kematian Han Yo Ra (Shin Hye Sun). Sang aktor lantas membahas perannya yang seperti orang mesum.

WowKeren - Shin Hye Sun, Byun Yo Han dan Lee El menjadi bintang tamu di channel YouTube milik PD Na Young Suk. Ketiga bintang itu datang untuk mempromosikan film "She Died" atau "Following" yang akan dirilis pada 15 Mei mendatang.

Dalam kesempatan itu, ketiganya ditanyai tentang peran mereka dalam "She Died". Yo Han menjadi Koo Jung Tae, agen real estate yang hobi mengintip. Hye Sun memerankan karakter Han Yo Ra, influencer yang suka caper. Sedangkan, Lee El menjadi Oh Young Joo, detektif kepolisian.

Yo Han bercerita kalau dirinya mengintip karakter Hye Sun selama 152 hari di "She Died". Karena perannya itu, Hye Sun menyebut karakter Yo Han sebagai orang mesum. "Dia orang mesum jenis baru," tutur Yo Han. "Benar sekali, orang cabul jenis baru," tutur sang aktris.

Yo Han pun memberikan bocoran bahwa "She Died" akan berpusat di sekitar kematian Yo Ra. Sang aktor memberikan pujian penuh kepada sutradara. "Saat kamu menonton film dengan ketegangan, biasanya ada sekitar 2-3 twist dan film tersebut berakhir," ujarnya.


Shin Hye Sun Akui Byun Yo Han Jadi Cowok Mesum Jenis Baru di \'She Died\'

Source: Naver

"Namun, yang mengejutkanku dan membuatku menyadari betapa cerdiknya, sutradara Kim Se Whee adalah kenyataan bahwa film ini memiliki 4-5 plot twist. Ini tidak bisa diprediksi," imbuh Yo Han. Mendengar itu, PD Na jadi semakin penasaran menyaksikan "She Died".

Lee El pun ikut membocorkan kalau karkater Yo Ra meninggal di awal film. "So Ra meninggal di awal film. Sangat menarik bagaimana kisah selanjutnya terjadi," tutur Lee El. "Ini dimulai dengan kematianku," sahut Hye Sun. Namun, Hye Sun enggan membeberkan alur lebih jauhnya.

Yo Han pun bercanda mengatakan, "Kalau dia tidak terlalu terlibat, dia tidak akan mampu membeli daging sapi ini hari ini." Mereka tertawa dan PD Na akhirnya menyahut, "Jadi mengingat dia sudah mati. Dia sering terlibat di dalamnya."

Yo Han kembali memberikan pujian untuk sutradara "She Died". "Sutradara benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat dalam menulis cerita ini karena untuk misteri dan thriller," pujinya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait