BCL Diduga Ganti Nama Instagram di Tengah Kabar Segera Menikah Lagi
Instagram/bclsiinclairr
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana dalam waktu dekat. Di tengah kabar ini, akun Instagram BCL pun menuai sorotan karena namanya yang diduga berubah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kembali menyita banyak perhatian di tengah kabar dirinya akan menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam waktu dekat. Kali ini, ia ramai diperbincangkan lantaran diduga telah mengganti nama akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, diketahui jika BCL menambahkan nama mendiang Ashraf Sinclair di belakang namanya menjadi @bclsinclair. Ia bahkan sempat didesak menghapus nama belakangnya tersebut setelah isu berpacaran dengan Tiko mencuat. Kini, BCL diduga kuat memenuhi hal tersebut dengan mengganti nama Instagramnya menjadi @itsmebcl.

BCL Diduga Ganti Nama Instagram di Tengah Kabar Segera Menikah Lagi

Instagram

Perubahan ini pun disadari oleh sejumlah netizen yang langsung menggeruduk lapak BCL. Hal ini terlihat jelas dari kolom komentar unggahan terbaru yang terpampang di akun ibu satu anak tersebut.

Unggahan itu sendiri tak lain adalah penampilan menawan BCL untuk sebuah majalah ternama. Ia tampil dibalut outfit bernuansa hitam dari brand Louis Vuitton. Namun, netizen malah meramaikan kolom komentar dengan menyinggung kabar BCL segera menikah dengan Tiko.


BCL Diduga Ganti Nama Instagram di Tengah Kabar Segera Menikah Lagi

Instagram

Ada juga yang membahas dugaan BCL mengganti nama Instagramnya. Reaksi beragam ini pun ramai bermunculan.

Td pagi liat username masih bclsinclair, siang ini liat username uda ganti jadi itsmebcl,[sic!]” ujar akun @na*****aj. “Username udah gantiiii,[sic!]” sahut akun @if******h_. “Nama IG bcl sdh berubah hari ini, kmren blm,[sic!]” sebut akun @th******zq.

BCL sendiri belum buka suara mengenai dugaan perubahan nama Instagramnya ini. Sebelumnya, ia pun memilih menutup rapat diri di tengah kabar dirinya akan segera menikah lagi. Ia sama sekali tak menanggapi netizen yang pro dan kontra dengan kabar dirinya akan dinikagi Tiko dalam waktu dekat.

Sementara itu, pembelaan justru datang dari sahabat dekat BCL. Aming lah yang pasang badan dan menegaskan jika tidak ada yang salah andai BCL memang benar-benar akan menikah lagi.

“Ya kalau emang berita yang beredar benar kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan Alhamdulillah ya. Doanya ya mudah-mudahan ini pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek-kakek. Kalau ada orang yang bilang ‘kok udah nikah lagi ya’ gak papa juga kalau memang cinta,[sic!]” kata Aming saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Rabu (29/11).

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru