Aming Pasang Badan Usai Rencana BCL Nikah Lagi Dinyinyiri
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Aming sahabat Bunga Citra Lestari alias BCL pasang badan usai rencana pernikahan sang diva dengan Tiko Aryawardhana di Bali kena nyinyir netizen lantaran dinilai terlalu cepat sejak kepergian Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dibela oleh sang sahabat, Aming usai rencana pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana kena nyinyir sebagian netizen. Pasalnya, pernikahan BCL dinilai terlalu cepat sejak kepergian mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Tak setuju dengan nyinyiran netter, Aming sebagai sahabat justru mengaku senang ketika mendengar kabar pernikahan BCL. Menurut Aming, tak masalah BCL sudah ingin menikah lagi, selama keduanya saling mencintai.

“Ya kalau emang berita yang beredar benar kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan Alhamdulillah ya. Doanya ya mudah-mudahan ini pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek. Kalau ada orang yang bilang ‘kok udah nikah lagi ya’ gak papa juga kalau memang cinta,” kata Aming saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Rabu (29/11).

Lebih lanjut, Aming menyebut Tiko calon suami BCL adalah sosok yang baik. Meski belum terlalu mengenal akrab, artis pemilik nama lengkap Supriatna Sugandhi ini mengklaim Tiko adalah pria yang seru dan menyenangkan.


“Baik kok (sosok Tiko). Gak terlalu sering juga main sama dia, cuman kenal beberapa kali event ketemu dan anaknya seru sih,” ungkap Aming.

Aming sendiri mengaku sempat terkejut saat mendengar rencana BCL menikah lagi. Kendati begitu, Aming turut senang melihat BCL bahagia. Ia juga memaparkan doa dan harapan baik untuk pernikahan kedua BCL dengan Tiko.

“Jujur aja waktu dia (BCL) nikah juga, wah serius gitu kan, kalau mau nikah ya Alhamdulillah, ikut senang aja kan. Mangkanya doanya semoga langgeng samawa dan abadi cintanya,” harap Aming.

Di sisi lain, kabar pernikahan BCL sudah dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Ketua RT setempat. Dari informasi yang beredar, BCL dan Tiko kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu, (2/12) mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru