Lee Yoo Mi Pede Beri Skor 100 Untuk Perannya di 'Strong Girl Nam Soon'
Instagram/leeyoum262
TV

Lee Yoo Mi juga mengakui mendapat tekanan besar dalam memerankan karakter Gang Nam Soon. Mengingat drama pendahulunya, 'Strong Girl Bong Soon', memiliki popularitas tinggi di kalangan pencinta K-Drama.

WowKeren - Aktris Lee Yoo Mi pede memberikan skor 100 untuk perannya di drama “Strong Girl Nam Soon”. Padahal, Yoo Mi sempat gugup dan merasa tertekan kala tahu mendapat peran utama di spin-off “Strong Girl Bong Soon” itu.

”Pertama-tama, aku adalah satu-satunya Nam Soon. Aku ingin memberinya skor yang bagus karena dia bisa melakukan sesuatu yang tak bisa orang lain lakukan. Aku ingin memberikan 100 poin. Itu bukan karena aku sudah melakukannya dengan baik, tapi karena orang lain tidak akan bisa melakukannya. Karena Nam Soon adalah aku,” ujar Yoo Mi.

Lebih lanjut, Yoo Mi mengakui mendapat tekanan besar dalam memerankan karakter Gang Nam Soon. Mengingat drama pendahulunya, “Strong Girl Bong Soon”, memiliki popularitas tinggi di kalangan pencinta K-Drama.

”Tekanan dan ketegangan menjadi kekuatan pendorong, jadi aku bekerja lebih keras dan berusaha lebih keras. Aku berbicara banyak dengan sutradara. Bagaimana cara mengekspresikan penampilan murni Gang Nam Soon dengan lebih baik?” bebernya.

“Aku berusaha tampil seperti orang tanpa niat jahat, berbicara semurni mungkin dan tanpa kontaminasi,” lanjutnya.


Lee Yoo Mi Pede Beri Skor 100 Untuk Perannya di \'Strong Girl Nam Soon\'

Source: Baro Entertainment

Sementara itu, Yoo Mi harus melakukan banyak adegan aksi dengan memakai alat bantu kabel. Terkait ini, Yoo Mi mengakui dirinya sempat merasa takut.

”Bohong kalau aku bilang aku tidak takut sejak awal. Tapi ada banyak adegan aksi dengan kabel yang harus difilmkan di masa depan, dan sejak aku memutuskan untuk melakukan drama ini, aku pikir itu adalah salah satu hal yang harus aku lakukan,” jelasnya.

Meski begitu, Yoo Mi berhasil menggambarkan karakter Nam Soon dengan baik. Yoo Mi bahkan beberapa kali dipanggil dengan nama “Nam Soon” di dunia nyata.

”Aku rasa aku tidak mempunyai ekspektasi apa pun tentang orang-orang mengenaliku karena aku tampil dalam drama dengan rating tinggi. 'Bagaimana mereka bisa mengenaliku?'. Tapi baru-baru ini aku pergi ke Busan untuk syuting, dan orang-orang dari segala usia memanggilku ‘Nam Soon-a’. Itu adalah pertama kalinya aku menyadari bahwa banyak orang menonton ‘Strong Woman Nam Soon’ dan mengenaliku,” tukas Yoo Mi.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru