Lee Yoo Mi Curhat Kemungkinan Dibenci Penonton Saat Bintangi 'Strong Girl Nam Soon'
JTBC
TV

Lee Yoo Mi menggambarkan 'Strong Girl Nam Soon' sebagai karya yang melampaui batas kemampuannya. Ia lantas mengungkapkan keinginannya untuk meraih Best Actress Award.

WowKeren - Lee Yoo Mi menjadi bintang tamu di episode terbaru program berita "Newsroom" yang disiarkan pada Sabtu (18/11). Sang aktris membahas perjalanan kariernya selama ini, salah satunya saat membintangi "Strong Girl Nam Soon".

Yoo Mi dengan jujur curhat soal kemungkinan dibenci penonton karena gaya bicaranya di "Strong Girl Nam Soon". Dalam drama JTBC itu, karakter Gang Nam Soon (Yoo Mi) selalu berbicara informal kepada orang lain tanpa memandang usia.

"Nam Soon adalah karakter yang sangat murni, sehingga membuatku begitu memikirkannya. Aku banyak berdiskusi dengan sutradara, dan karena aku berbicara secara informal di layar, aku yakin akan sangat dibenci kalau aku melakukan kesalahan," ungkap sang aktris.

Yoo Mi berusaha keras agar gaya bicaranya itu tidak memicu kebencian penonton. "Itu sebabnya, aku mencoba berbicara informal sembari mencocokkannya dengan kepolosan karakter itu. Kupikir, aku sudah melakukannya dengan baik berkat bantuan sutradara," imbuhnya.


Lee Yoo Mi Takut Dibenci Penonton karena Gaya Bicaranya di \'Strong Girl Nam Soon\'

Source: Naver

Yoo Mi kemudian menggambarkan "Strong Girl Nam Soon" sebagai sebuah karya yang melampaui batas kemampuannya. "Aku punya pengalaman berakting secara realistis, tapi tiba-tiba aku harus berakting seperti dalam drama fantasi," curhatnya.

Yoo Mi merasa khawatir tidak bisa melakukannya dengan baik. "Aku khawatir soal kemampuannya yang menjadi super kuat, bisa berlari begitu cepat serta percaya pada diri sendiri. Bukan cuma aku, tetapi ibu dan nenekku (dalam drama) semuanya sangat kuat, jadi aku melakukannya sambil mengandalkan mereka," imbuh sang aktris.

Yoo Mi juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih Best Actress Award. "Tidak masalah di penghargaan mana aku bisa meraih Best Actress Award. Ketika memulai karierku sebagai seorang aktris, aku berpikir akan bisa melakukannya untuk waktu yang lama jika aku mempunyai tujuan. Jadi aku menjadikannya sebagai tujuan dan terus bekerja keras, sehingga menjadi seperti sekarang ini. Aku terus berusaha menjangkau tujuan itu," pungkas Yoo Mi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait