Syahnaz Sadiqah Dinyinyiri Gegara Nominal THR untuk Anak Raffi Ahmad
Instagram/syahnazs
Selebriti

Raffi Ahmad mengeluarkan uang THR milik sang putra dari amplop lebaran pemberian Syahnaz Sadiqah. Jumlah THR Syahnaz untuk anak Nagita Slavina langsung mendapat beragam reaksi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rutin merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Biasanya para adik dan keluarga dekat bertandang ke kediaman mereka untuk bermaaf-maafan. Tradisi bagi-bagi THR juga tak ketinggalan dilakukan keluarga tersebut.

Seperti adik Raffi, Syahnaz Sadiqah yang langsung membagikan THR ke anak-anak Raffi. Nominal THR yang diberikan Syahnaz untuk Rayyanza sempat dibongkar oleh Raffi.

Dalam video yang beredar, Rayyanza nampak memberikan amplop pemberian sang tante pada Raffi. Ayah Rafathar itu kemudian penasaran dengan jumlah THR pemberian sang adik.

”Ini dari ate Nanas,” tanya Raffi. “Iya dong,” seru Syahnaz. “Isinya berapa ya,” tanya Raffi.


Syahnaz sendiri sempat merengek agar Raffi tak menunjukkan jumlah THR pemberiannya. ”Ya gak usah dilihatin,” seloroh Syahnaz.

Namun, Raffi kadung membuka amplop milik Rayyanza dan mendapati ada uang Rp200 ribu di dalamnya. ”200 ribu wow,” ungkap Raffi seraya mengeluarkan uang lembaran biru empat dari dalam amplop.

Sayangnya, niat baik Syahnaz untuk memberi para keponakannya THR itu malah mendapat nyinyiran netizen. Beberapa orang berpendapat bahwa nominal Rp200 ribu terlalu sedikit untuk ukuran keluarga mereka yang dikenal Sultan. Namun, tak sedikit pula yang membela Syahnaz dengan menyebut bahwa amplop untuk anak kecil memang tidak seharusnya diisi dengan nominal yang besar.

Ak aj nyanguin ponakan ku orang satu 200rb😁,” seru netizen. “Menurut saya amplop untuk anak jgn lihat isinya tp wujud perhatiannya.👏,” bela netizen lain. “Sm anak Abangnya sendiri aja 200😂 bs d bayangkan ngasih ank yg lain brp,” ujar netter. “Ya elah dikit amat,” seru netter yang lain. “Bagus itu,emang mau berapa?ada artis kaya raya aja ngasih ala kadarnya kok😂,” ujar warganet. “Ya ampun, ini cm ceuceupan lebaran bukan amplop kawinan kali... wajar ngasih segitu palagi buat bayik,” ungkap yang lain. “Kn Syahnaz biar rmh tangga gtu kdg msh mnt Raffi dan Raffi aja maklum...🙂,” kata yang lain. “Kls dia mah 1 jt minimal,” menurut netter lain. “Rafi nya aja excited dpt diksh segitu. Hny mereka yg tahu maknanya, bukan soal nominalnya,” imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait