Yolo Ine Tunggu Respon Nikita Mirzani sebelum Spill Gosip Insiden Lebih Parah Diduga Terkait RI
Instagram/yolo_ineee/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Yolo Ine buka suara usai ditantang spill dugaan insiden terkait eks pacar Nikita Mirzani di TKP baru. Memilih bungkam, Yolo justru menunggu reaksi Nikita terkait kebenaran insiden di Senopati itu.

WowKeren - Yolo Ine hingga kini masih menyentil sosok eks pacar Nikita Mirzani, RI, yang dirumorkan melakukan kekerasan. Kali ini, Yolo pun ditantang untuk spill kronologi insiden lebih parah di TKP baru di kawasan Senopati, Jakarta.

Sayangnya, Yolo belum berniat mengabulkan permintaan netter. Ia beralasan masih menunggu reaksi Nikita terkait kebenaran kabar tersebut.

TikTok

Yolo Ine Tunggu Respon Nikita soal Insiden di Senopati

"Sblm gw spill yang di senopati. Coba kalian make sure dulu ke Niki," ujar Yolo. "Benar nggak ada kejadian di Senopati sblmnya. Kalau dia bilang ada. Baru gw spill."

Postingan Yolo ini viral di TikTok dan memicu reaks tak terduga. Netter malah tak yakin jika Niki bakal terang-terangan mengumbar aib RI sang mantan.

"Si Niki nggak mungkin ngebuka," seru netter. "NM lebih memilih diam demi menjaga perasaan ibu si R," tebak netter. "Kirain lihat langsung diTKP," sentil netter soal postingan Yolo.


TikTok

Yolo Ine Spill Gosip Insiden Kekerasan di Fairmont

Sebelumnya, Yolo juga membahas insiden kekerasan diduga sosok RI di Hotel F**m**t. Tak cuma bertengkar dengan Nikita, sosok diduga RI juga sempat bersikap kasar kepada stafnya.

"Gosip sini, ini gua ingetin dulu, buat orang yang gak suka ghibah, skip dulu. Jadi ceritanya ya, aku dapat info nih ada dua kejadian, sebelumnya ada kejadian kekerasan di T** C****ic Senopati. Ini yang di F**m**t dulu ya. Jadi si R ini datang bertiga, kayaknya itu stafnya, si R ini duduknya misah, dua asisten/staf itu misah. Si R ini sama sahabatnya si Niki yang namanya Zack," kata Yolo. "Nggak lama Niki datang sama dua orang, dia (si R) nggak kuat minum atau apa, dia minum gin tonik, dia udah tipsy. Nggak lama Niki duduk, dia lempar tuh gelas, sama si R. Terus langsung mengeluarkan kata-kata mutiara, di situ pecah, ngelawanlah si Niki, terus dipisahin sama sahabatnya si Niki. Niki ada ngelawan, tapi sekedar ngelawan (omongan). Niki dalam posisi dipegangin. Banyak juga pengunjung lain. Ada saksi. Nah di bawah ada kejadian lagi, stafnya R itu (dipukul) dan kencang dari situ nggak ngerti lagi kejadiannya."

Konten TikTok Yolo ini juga menuai beragam komentar. Banyak yang tak percaya dengan kabar itu dan menyindir Yolo. Yolo pun buka suara terkait hal itu.

"Yang gua bingungin, buktinya mana dah? kok bisa ngebuat cerita begini?," seru netter. "Dia nyebut" staf.. keknya staf sana cerita.. sama ada saksi sekuriti.. mngkin jg yolo cari tau di TKP," kata netter. "Teman aku ga berani speak up krna untk kerja di f***mont tuh ga gampang. Tp dia pengen orng2 tau kejadian yg sbnrnya," seru Yolo.

Sementara itu, RI sejauh ini malah memilih bungkam atas tudingan tersebut. Ia justru pamer dukungan dari fans yang menyemangatinya di tengah isu miring.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru