RI Eks Pacar Nikita Mirzani Santuy Pamer Dukungan di Tengah Rumor Foto Bareng Wanita Lain
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

RI eks pacar Nikita Mirzani tetap fokus bekerja dan mengungkap dukungan positif dari sejumlah pihak. Sebelumnya, RI sempat diterpa isu miring soal kedekatan dengan wanita lain yang diduga seorang LC.

WowKeren - RI diduga Rizky Irmansyah masih bungkam soal sejumlah isu yang menimpanya. Tak cuma fokus mengawal Prabowo Subianto, ajudan tampan ini juga mengungkap sejumlah dukungan di saat ia diterpa dugaan main dengan LC.

Dalam salah satu video, Rizky tampak tersenyum sumringah sembari mendampingi Menhan sekaligus Capres Prabowo. Ia juga merepost video motivasi dari akun fans.

Instagram

RI Pamer Dukungan Fans

"Tak ada kata menyerah, kamu harus terus berjalan," demikian pesan dari postingan akun fanbase. "Tetaplah tersenyum, itulah kebahagiaanmu kak," kata fans lainnya. "Sehat-sehat selalu ya, tetap selalu dampingin bapak," harap fans.


Sebelumnya, beredar sejumlah foto tak terduga dari sosok pria diduga RI. Dalam salah satu foto, sosok diduga RI itu tampak sedang bersama wanita muda yang diisukan seorang LC. Selain itu, RI juga diduga memberi hadiah mobil pada wanita tersebut.

Di sisi lain, Nikita sempat melontarkan sindiran halus. Ia bak enggan berurusan dengan pria yang punya banyak pacar hingga memilih menjaga imej sebagai perempuan baik-baik.

"R**** sama LC Karaoke kak, ya biarin dia mau sama siapapun, biarin, itu haknya dia, itu pilihan dia, kita jangan judge, dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin," seru Nikita.

Saat ini, Nikita mengaku ingin fokus bekerja demi membayar cicilan. "Aku nggak mau gimana-gimana. Kalau marah-marah, otaknya jadi nggak jalan, tidak bisa berpikir, aku tidak bisa marah-marah lagi, kalau nangis nggak ada masalah, manusiawi, nangis sehari dua hari dan let go," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru