*/
 
 
Nikita Mirzani Spill Kejutan saat Live di Tengah Isu Eks Pacar Main dengan LC
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memilih diam seribu bahasa saat netter mengungkit isu lain tentang sosok RI yang dicurigai main dengan LC. Alih-alih tantrum, Niki justru mengungkap pendapat mengejutkan di tengah permasalahan cintanya.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak buka suara saat live di Instagram pada 18 April. Ia rupanya sempat diserbu komen netter yang mengungkit isu eks pacar, RI, suka main dengan LC.

"Hahaha si klimis mainnya sama LC," ujar seorang netter. "Amii beruntung cepat putus dari si klimis, Allah sayang sama Ami, si klimis selera LC," kata netter saat Niki live.

Instagram

Reaksi Nikita soal Isu RI Main dengan LC

Namun, Niki tak menggubris omongan netter. Ia justru menolak tantrum atau membuat huru-hara. Nikita mengungkap pendapat mengejutkan soal fokus hidupnya dan enggan marah-marah seperti saat putus cinta di masa lalu.


"Hidup harus terus berjalan, jangan terlalu dipusingin, aku masih ada cicilan, aku gak mau gimana-gimana,aku harus bekerja karena masih ada cicilan, jadi kalau ada yang tidak suka sama kita, ada yang tantrum membahas masalah kita, mungkin hidupnya nggak ada beban, nggak ada cicilan, biarin aja, let them be," tegas Niki sambil pamer senyuman positif. "Kalau marah-marah, otaknya jadi nggak jalan, tidak bisa berpikir, aku tidak bisa marah-marah lagi, kalau nangis nggak ada masalah, manusiawi, nangis sehari dua hari dan let go, kalau orang nggak bisa nangis justru gawat, kalau bisa nangis justru bagus, jangan tersulut emosi, bekerja untuk bayar cicilan."

Sebelumnya, Nikita sempat geram karena dihujat umbar aib. Padahal ia hanya sekedar berbagi pengalaman untuk memotivasi kaum perempuan agar menjauhi hubungan toxic.

"Saya bikin postingan di instagram saya 3 hari lalu dengan caption itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan.. sampai akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parah nya lagi orang orang yang sok tau seolah olah mereka mengenal sosok yang sedang mereka bicarakan," ujar Niki. "Tadi nya saya memilih untuk diam tapi diam saya di manfaatkan untuk hal yang tidak baik. Semoga setelah apa yang nanti saya akan sampaikan bisa membuat kalian lebih menghargai hidup kalian begitu juga dengan saya."

Sementara itu, Niki rupanya dapat pembelaan dari Yolo Ine yang membongkar gosip miring soal RI dan eks pacarnya, A. Di sisi lain, A agaknya pamer reaksi berkelas usai diduga masih berhubungan dengan RI dan diisukan senasib dengan Nikita sebagai korban kekerasan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait