Selebgram Yolo Ine Bela Nikita Mirzani sambil Spill Gosip soal RI dan A yang Bikin Merinding
Instagram/yolo_ineee
Selebriti

Dulunya menyindir Nikita Mirzani, selebgram Yolo Ine kini justru mengisyaratkan dukungan. Yolo bahkan spill gosip mengejutkan soal sisi lain RI dan sosok eks pacarnya, A.

WowKeren - Kandasnya kisah cinta Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah menuai sorotan banyak pihak. Salah satunya yakni selebgram Yolo Ine. Jika dulu menyindir Nikita, Yolo kini bak mengisyaratkan dukungan pada ibu tiga anak tersebut. Ia secara mengejutkan spill gosip mengejutkan soal eks pacar Nikita yang berinisial RI itu.

"Guys gw merinding bgt tau fakta soal RI. Clue: Omongan NM bener njir. TKP F*irm*nt Saksi temen gw sendiri yang kebetulan lagi shift jadi staff di lantai yang jadi TKP. Anj, lu pada gak bakal nyangka dah. Ya Allah, pdhl sosoknya seadem itu. Tapi arogannya astagfirullah," tulis Yolo dalam postingan 17 April.

Tak berhenti sampai di situ, Yolo juga membeberkan gosip terkait hubungan RI dan wanita berinisial A. Dikabarkan putus, Yolo menyebut RI dan A masih berhubungan.


"Dan ternyata selama dia sm NM, dia jg masih pacaran jg donk sm mantannya yg inisialnya "A"šŸ¤¦šŸ»ā€ā™€ļø. Gilaaa, ga nyangka gwšŸ˜­," ujar Yolo. Sejauh ini, belum diketahui pasti soal kebenaran postingan Yolo. Di sisi lain, netter pun ikut heboh mengomentari kabar burung soal RI dan A tersebut.

"Sudah saatnya semua tau kak @yolo_ineee šŸ„¹," ujar netter. "Gw yakin sih di kasus ini NM ga bohong, soalnya secara RI kan ajudan siapa yekan, masa iya melibatkan org no 1, NM amp berani ngarang kek cari mati bgt kl gt," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, eks kekasih Rizky, Afnan Feby yang diduga sebagai A itu terciduk asyik healing sembari pamer senyuman manis. Di sisi lain, Nikita justru kena imbas karena curhat terkait RI. Geram dicap umbar aib, Nikita mengungkap pesan menohok.

"Walapun saya sudah tidak huru hara lagi kurang lebih 2 thn ini tapi saya masih di CAP seperti itu untuk saya tidak ada masalah. Karna saya tau sebagai public figure saya diam atau tidak melakukan apapun banyak yang tidak suka dan akan selalu berkomentar tidak baik tentang saya. banyak sekali orang yang berkomentar seolah olah mereka mengetahui gimana saya dan keseharian saya dan apa saja yang sudah saya lewati selama ini terlebih lagi dengan hubungan saya yang pernah saya jalani," tulis Nikita. "Saya mau bertanya sama kalian yang berkomentar seolah olah mengenal saya secara dalam dan juga seolah olah mengenal pasangan saya yang sebelum nya seperti kalian tinggal t atap dengan saya atau dia! Saya tidak tau apa yang ada di pikiran kalian semua? Saya diam tapi kalian terus menerus mengeluarkan perkataan yang seolah olah kalian mengetahui setiap kejadian yang saya alami.... Saya bikin postingan di instagram saya 3 hari lalu dengan caption itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan.. sampai akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parah nya lagi orang orang yang sok tau seolah olah mereka mengenal sosok yang sedang mereka bicarakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru